Komunitas N’JOES Satukan Dukungan ke Aminuddin Arno

  • Bagikan

Bacaleg Gelora, Dapil 1,Aminuddin Arno bersama para anak muda komunitas NJOES di posko pemenagan. --ft: arsul/palopopos


PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA--Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) asal Dapil 1 Kota Palopo, Aminuddin Arno atau yang akrab disapa Baswin menjadi andalan Partai Gelora yang akan meramaikan Pileg untuk DPRD Palopo di Pemilu 2024.

Sosoknya yang begitu merakyat dan sederhana memantik simpatik masyarakat. Dia merupakan salah satu pemuda yang berdomisili di Jalan Anggrek Kota Palopo. Ia merupakan pengusaha di dunia perkapalan di Abu Dhabi.

Kepada Palopo Pos, Baswin menegaskan sikapnya untuk mencicipi persaingan Pileg mendatang. "Karena adanya dorongan masyarakat. Utamanya anak muda Anggrek yang tergabung dalam komunitas NJOES yang menginginkan adanya keterwakilan mereka duduk di parlemen mendatang," katanya ditemui dalam acara peresmian posko pemenangan di kompleks perumahaan Anggrek, Sabtu, 20 Mei 2023.

Salah satu pemuda Anggrek, Bogel yang juga tergabung dalam komunitas NJOES mengaku bangga dengan hadirnya Baswin di perhelatan Pileg. "Khususnya komunitas NJOES harga akan siap dan solid mendukung Baswin menuju parlemen," kata Bogel.

Untuk diketahui, N'JOES merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang berkedudukan di Perumahan Anggrek Palopo. Nama Ormasnya N'JOES Anggrek Solidaritas (Grek Sold). (rul)

  • Bagikan