Wuling Alves Mulai Mengaspal di Palopo, Dipamerkan di City Market

  • Bagikan

Mobil Wuling Alves yang dipamerkan di City Market Palopo. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Satu lagi terobosan yang dilakukan pihak Wuling. Usai melaunching mobil listriknya akhir tahun lalu, kini Wuling menghadirkan mobil terbarunya, Wuling Alves.

Saat ini, sementara dipamerkan di City Market Palopo. Ada promo diskon bulan ini sampai Rp 10 juta. Plus, free service 5 tahun.

Menurut  Kepala Cabang Wuling Palopo, Richa Rachman kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Sabtu, 20 Mei 2023, mobil ini dilaunching tiga bulan lalu. Kini, sudah ready stok di Palopo.

''Saat ini kita pamerkan di City Market. Mobil ini, mobil dua baris. Desain steriornya stylish. Siap membawa Anda berkendara dengan penuh gaya dan inovasi ke mana pun Anda melaju,''' katanya.

Menurutnya, Wuling Alves ini, mobil  SUV. Dibekali dengan Remote Control App, WIND, hingga ADAS.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, kenyamanan dan keselamatan pengemudi serta penumpang terjamin selama berkendara dengan Alvez.

Tak hanya itu, lanjut Richa Rahman, Alvez   juga punya fitur unggulan electric sunroof agar mereka tidak merasa bosan selama perjalanan dengan menikmati pemandangan sekitar.

''Tersedia lima opsi warna Alvez yang bisa dipilih konsumen, yaitu Pristine White, Tungsten Steel, Starry Black, Aurora Silver, dan Carnelian Red,'' bebernya.

Dari spesifikasi dapur pacu, Wuling Avez dibenamkan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, DOHC.

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm di putaran 4.000—4.600 rpm.

Tenaga mesin Alvez ini disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual enam percepatan.

Selain itu, mesin Wuling Alvez diklaim telah mengantongi standar EURO 4.

Sementara soal ukuran dimensi,  panjangnya 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Lalu, bagaimana dengan harga?
Harga Wuling Alvez khusus di Kota Palopo cukup bersahabat. Dibanderol mulai Rp225 juta sampai Rp311 juta.

''Untuk harga, yakni, Wuling Alvez SE M/T Rp229 juta, Wuling Alvez CE CVT Rp271 juta, Wuling Alvez EX CVT Rp311 juta,'' pungkasnya. (Uce)

  • Bagikan