HM Yunus dan Anshari Beber Program Unggulan

  • Bagikan

PALOPO --- Dalam berbagai kesempatan diskusinya, HM Yunus, SH, MH dan Anshari Mas'ud punya visi yang sama untuk membangun Kota Palopo ke depan.

Dalam diskusi-diskusi yang dilakukan, HM Yunus dan Ansari Mas'ud akan mengedepankan program-program yang strategis guna percepatan pembangunan infrastruktur untuk mendukung pengembangan wilayah Kota Palopo.

Hal ini akan disampaikan kepada masyarakat Palopo dalam bentuk sosialisasi secara visual agar pemahaman masyarakat akan pentingnya program terpadu dapat diterima dengan baik.

Menurut Ansari, secara perlahan masyarakat Palopo saat ini mulai memahami tentang lambannya pengembangan kota Palopo diakibatkan kurangnya proyek-proyek investasi yang masuk ke Palopo sehingga nampak 10 tahun terakhir tidak maju dan berkembang.

Pengamatan kedua figur ini program yang tertinggal di Kota Palopo adalah perencanaan transportasi, pengendalian banjir dan wisata perkotaan. "Hal ini akan menjadi unggulan sebagai bahan untuk dilalukan sosialisasi kepada masyarakat," tandas Ansari.

Untuk diketahui, Ir Anshari Masud adalah seorang engineer pemerhati pembangunan yang cukup punya pengalaman dibidang ke-PU-an. Sementara HM Yunus adalah pelaku usaha yang 2 bulan lalu ikut bergabung dalam kunjungan presiden Jokowi di Singapore untuk menjajaki kerjasama di bidang investasi. Tentu saja dalam hal peluang investasi untuk pengembangan kawasan-kawasan potensial di Palopo tak diragukan lagi.(ary)

  • Bagikan