KPPG Palopo Rayakan Milad ke-21

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. TOMPOTIKKA--Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Palopo turut merayakan Milad yang ke 21. Perayaan Milad ikut melibatkan Kabupaten/Kota KPPG di Sulsel yang secara terpusat diadakan di kantor DPD 1Golkar Sulsel yang diadakan lewat video zoom, tidak terkecuali Kota Palopo.

Sejumlah pengurus KPPG Kota Palopo bahkan Ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) turut hadir dalam perayaan hari jadi terhadap organisasi sayap partai Golkar ini, di sekretariat partai Golkar Palopo, Selasa, 23 Mei 2023 sekitar pukul 19.30 Wita.

Selain itu, juga hadir ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Hj Nurlinda Sabani. termasuk juga Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai Golkar yakni Kamriah (Dapil 1) dan Hj Nurlina (Dapil 2) untuk Pileg DPRD Palopo 2024.

Ketua KPPG, Hj Nurlina mengatakan di hari jadi KPPG yang ke 21 ini kita berharap KPPG bisa mengambil peran dalam membantu kemajuan Kota Palopo. Termasuk bagaimana KPPG Palopo bisa berpartisipasi dalam setiap momentum baik dalam kanca perpolitikan maupun kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk pengejewantahan.

"Tentunya KPPG bukan hanya sekedar nama. Tapi kita mengharapkan bagaimana melahirkan seorang perempuan yang berkualitas, punya semangat untuk maju serta memiliki keceredasan. Baik juga itu dalam urusan rumah tangga maupun urusan sosial lainnya," terang Hj Nurlina. (rul)

  • Bagikan