1-2 Juli, KKLR Silatnas di SCC Palopo

  • Bagikan
Dr Abdul Talib Mustafa MSi Ketua Pengarah Silatnas WTL

MAKASSAR -- Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (WTL) dijadwalkan melaksanakan Silaturahim Nasional (Silatnas) ke-1 Wija To Luwu (WTL) di Gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Palopo pada 1-2 Juli 2023 mendatang.

''Persiapan kegiatannya sudah jalan. Stering dan panitia sudah terbentuk,'' kata Wakil Ketua Umum/Koordinator BPP KKLR Wilayah Timur, Dr Abdul Talib Mustafa MSi yang dihubungi Palopo Pos, Selasa, 23 Mei 2023 kemarin.

Menurutnya, stering commitee atau ketua pengarah Silatnas KKLR yakni dirinya sendiri (Talib Mustafa). Ketua panitia Nurhan Tabau SE MSi yang juga Ketua Umum (Ketum) Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) pusat. Sekertaris panitia Wais Al Qadri dan bendahara panitia Novita Sari Basmin.

Tema kegiatan yakni "WTL Kuat, Luwu Raya Berdaulat". Ada empat item kegiatan Silatnas KKLR. Pertama silaturrahim. Kedua, Forum Bisnis WTL. Tiga, dialog masa depan Tana Luwu. Dan empat, bakti sosial, kesehatan, dan lingkungan hidup.

''Sekarang ini, panitia lagi pencarian dana dan sponsor,'' katanya.
Sebelumnya dilansir, Silatnas ini akan dihadiri warga KKLR di berbagai daerah di Indonesia, seluruh jajaran pengurus KKLR (BPP, BPW, BPD, dan Badan Otonom), para WTL yang berprofesi sebagai pengusaha/pebisnis, tokoh politik, birokrat dan profesi lainnya. Serta WTL yang berkesempatan hadir.

Tujuan Silatnas yakni memperkokoh kesatuan dan persatuan WTL, lintas wilayah, lintas generasi dan lintas profesi. Berkembangnya jejaring usaha di lingkungan WTL. Dan meningkatkan peran serta WTL dalam membangun Luwu Raya. (ikh)

  • Bagikan