Andi Sudirman Singgah Makan Bakso Pinggir Jalan, Warga Takalar : Sederhana, Baru Kali ini Ada Gubernur Singgah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TAKALAR - Masyarakat Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar merasa kagum dengan sosok sederhana Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Hal itu diakui masyarakat Takalar saat Gubernur Sulsel tetiba singgah di Dusun Turikale, Desa Laikang, Kamis 25 Mei 2023.

Kamis sore itu, iring-iringan rombongan Gubernur tetiba berhenti di tepi jalan. Rupanya, orang nomor satu di Sulsel itu ingin menyantap bakso yang menggunakan motor roda tiga.

Semangkok bakso pun disantap oleh Gubernur Andi Sudirman bersama masyarakat sekitar di 'bale-bale' depan rumah warga.

"Enak baksonya mas," kata Andi Sudirman.

Ia pun berbaur makan bersama masyarakat. Sembari berbincang dan bercanda bersama warga.

Salah seorang warga bernama Ibu Neni merasa senang bisa makan baren Gubernur Sulsel. "Senang sekali, ditraktir dan makan bersama pak Gubernur," katanya.

Senada diungkapkan oleh Ibu Deng Pa'ja, mengaku kaget tetiba Gubernur Sulsel singgah makan ditepi jalan. "Senang sekali bisa ketemu dengan Pak Gubernur. Sangat sederhana dan ramah sekali," bebernya.

Sementara itu Kepala Dusun Turikale, Bakkang Daeng Nai mengaku, "kaget dan senang bisa ketemu dan duduk bersama. Makan dan berbincang pak Gubernur. Barusan kali ini ada Gubernur berkunjung ke sini dan mau singgah," imbuhnya.(rls/idr)

  • Bagikan