1.011

Ini Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Tana Luwu, Sore-Malam Palopo Hujan Ringan

  • Bagikan
--ilustrasi hujan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Bagaimana kondisi cuaca di Sulsel, selama tiga hari ke depan mulai, Jumat, 26 Mei sampai Minggu, 28 Mei 2023?

Prakiraan cuaca hari ini di Sulawesi Selatan (Sulsel) Jumat 26 Mei 2023 telah dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menyebutkan kalau Kota Palopo dan sejumlah wilayah di Sulsel diprediksi hujan ringan pada siang hingga sore hari.

Prakiraan Cuaca Sulsel Hari Ini 26 Mei
Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di sejumlah wilayah Sulsel pada pagi hari cerah-berawan.

Pada siang hingga sore hari sebagian besar cuaca di wilayah Sulsel diprediksi cerah-berawan. Sedangkan di wilayah Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Palopo dan Toraja Utara berpotensi hujan ringan.

Sementara pada malam hari, sebagian besar wilayah Sulsel diprakirakan berawan. Sedangkan di wilayah Luwu Timur diprediksi hujan ringan.

Berikut rincian prakiraan cuaca hari ini di Sulsel, Jumat 26 Mei 2023:

  1. Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sulsel Pagi
    Cerah-Berawan
  2. Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sulsel Siang dan Sore
    Cerah-Berawan

Hujan Ringan: Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Palopo dan Toraja Utara

  1. Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sulsel Malam
    Berawan

Hujan Ringan: Luwu Timur

  1. Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sulsel Dini Hari
    Berawan

Hujan Ringan: Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Luwu dan Bone

Lalu, bagaimana dengan besok dan lusa, Sabtu-Minggu, 27-28 Mei 2023?

Untuk besok, Sabtu, 27 mei 2023, Kabupaten Luwu dan Luwu Timur, keadaan cuaca berawan. Sementara di Palopo, akan terjadi hujan ringan.

Di Luwu Timur dan Palopo, sepanjang besok, berawan dengan kecapatan angin 10 km/jam ke Tenggara. Hanya saja, pada sore hari, akan terjadi hujan ringan mulai pukul 17.00 WITA. Begitu juga pada malam hari.

Hanya saja, pada Minggu, 28 Mei 2023, kondisi cuaca di Malili Lutim, berawan tebal pada pagi hari.

Malam hari, cuaca dalam kondisi bersahabat. Yaknicerah berawan.

Di Palopo sendiri, Sabtu, 27 Mei 2023 pad pagi hari, berawan. Tapi sore hari, mulai pukul 14.00 Wita akan terjadi hujan ringan sampai malam. Hanya saja tidak merata.

Lalu, bagaimana dengan Minggu, 28 Mei 2023? Pada pagi hari, kondisi cuaca berawan. Ini berarti, bisa melakukan aktivitas olahraga atau kerja di luar rumah. Sore hari, cerah berawan sampai malam.

Di Luwu sendiri, Sabtu 27 Mei 2023, di Luwu, kondisi cuaca pada pagi hari sampai malam berawan. Begitu juga besoknya, Minggu, 28 Mei kondisi cuaca begitu bersahabat. Hanya saja, kecepatan angin mencapai 20 km/jam. (pp/uce)

  • Bagikan