Raih 900 Suara, Nardi Suhardi Menang Prapilcaleg di Lebang

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, LEBANG--Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palopo, Nardi Suhardi adalah salah saru figur di wilayah Kelurahan Lebang, Kecamatan Barat yang mempunyai peluang duduk di DPRD Palopo pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebelumnya, Nardi yang merupakan jebolan Universitas Andi Djemma Palopo ini mendapat dukungan ratusan warga di Lebang. Hal itu ditandai pra pemilihan Caleg (Prapilcaleg) yang dilakukan masyarakat Lebang beberapa waktu lalu dengan mengusung empat figur. Ahasil, Nardi meraih suara terbanya sekitar 900 dengan mengalahkan 3 pesaingnya.

Kepada Palopo Pos, Nardi menegaskan akan keilutsertaannya dalam Pileg mendatang mengendarai PKB di Dapil 3 Palopo yang meliputi Kecamatan Sendana, Mungkajang dan Wara Barat.

Menurut Nardi, keikutsertaannya dalam Pileg 2024 mendatang merupakan kali keduanya. Dalam perhelatan dirinya menargetkan kemenangan di Dapil 3.
"Ini adalah kesempatan kedua kalinya untuk saya maju di Pileg. Kita berharap keberadaan kami di Pileg membuahkan hasil positif," katanya, Jumat kemarin.

Keinginan Nardi didasarkan dorongan masyarakat utamanya di Lebang. "Masyarakat sangat menginginkan ada keterwakilan mereka dari Lebang duduk di Parlemen mendatang. Maka mau tidak mau kita siap saja, " katanya. (rul)

  • Bagikan