Gelar Rakor Virtual, Mileanies Sulsel Bertekad Menangkan Anies Pada Pemilu 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, MAKASSAR-- Relawan Milenial Anies Baswedan (Mileanies) di Sulawesi Selatan bertekad memenangkan Anies Baswedan di daerah ini pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Mileanies se-Sulawesi Selatan yang dilakukan secara virtual via Zoom, Kamis (01/06/2023) malam.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel Asri Tadda dihadiri oleh sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mileanies di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah, malam ini kami menggelar rapat koordinasi dengan DPD dan DPC Mileanies di Sulsel, membahas sejumlah agenda terkait upaya memenangkan Anies Baswedan pada Pemilu mendatang," ungkap Asri Tadda kepada media ini.

Salah satunya, kata Asri, adalah mengkonsolidasikan struktur tim relawan hingga ke basis TPS masing-masing.

"Mileanies ini adalah simpul relawan dengan anggota terbesar di Indonesia, juga di Sulsel. Jadi kami akan memastikan setiap relawan ada dan bertugas memenangkan Anies Baswedan di TPS masing-masing," jelas Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies.

Rakor virtual diikuti Sekretaris DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar, Ketua DPD Mileanies Makassar Ishar Iskandar, Ketua DPD Mileanies Maros Muhammad Rizal dan Ketua DPD Mileanies Gowa Mursalim.

Selain itu, juga ada Ketua DPD Mileanies Wajo Baso Makkasau, Ketua DPD Mileanies Sidrap Nurdin Mekka, Ketua DPD Mileanies Takalar Hamka Sibali, Ketua DPD Mileanies Pinrang Muh. Ali Manru, dan Sekretaris DPD Mileanies Palopo Firmansyah Arif Gani.

Sejumlah pengurus teras DPW Mileanies Sulawesi Selatan dan beberapa DPC Mileanies di Kota Makassar juga hadir seperti Muh. Saleh Said, Rury Asri, Anhy Budiman, Surayya, Ana dan yang lainnya. (rls/ikh)

  • Bagikan