Tak Maju Lagi di DPRD Provinsi Sulsel, JRM Mantapkan Cabup Tana Toraja di 2024

  • Bagikan

Jhon Rende Mangontan didampingi Istri yang tak lain Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Caleg DPR RI Welem. S serta Calon DPD RI Pdt .Musa Salusu.Jumat ,2 Juni 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jhon Rende Mangontan, tak maju lagi Calon Legislatif ke dua kalinya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,lantara mantapkan dirinya maju calon Bupati Tana Toraja pada Pilkada 2024 .

Hal tersebut ia sampaikan dihadapan para awak media usai melakukan ibadah syukur dirumah mertuanya di Darra' Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.

"Iya saya tidak maju lagi Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan mempersiapkan diri saya untuk maju sebagai calon Bupati Tana Toraja pada Pilkada serentak tahun 2024 nantinya" ujarnya .

Selain itu,JRM sapaan akrabnya juga memperkenalkan istrinya yang akan maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Di momen ini saya menyampaikan kepada masyarakat yang ada di Tallunglipu dan Rantepao untuk memberikan suatu dukungan doa restu kepada istri saya sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar.Kami mempunyai satu keyakinan iman bahwa iatri saya mempunyai kemampuan untuk memperjuangkan hak-hak dari pada masyarakat Toraja di provinsi dengan bekal pengalamannya dia sebagai mantan birokrasi 20 tahun lalu ,dari bekal inilah untuk kami dorong" Jelas Jhon Rende Mangontan (JRM) .

Terkait dirinya digadang-gadang sebagai calon Bupati Tana Toraja pada Pulkada 2024 katakan Bupati ini adalah seorang Lider yang harus mempersatukan daripada Putra -putri Toraja baik yang menduduki suatu jabatan -jabatan strategis didalam hal legislasi maupun dalam hal birokrasi maupun juga pengusaha.Karena apa ,Toraja ini membutuhkan suatu pemikiran dan kerjasama yang kuat untuk membangun suatu network yang luas .

"Kalau ini kita bisa bangun liding sektor ke semua sektor nantinya akan terbangun jaringan yang baik , sehingga kita akan mengajak semua masyarakat yang ada di diaspora maupun Toraja itu sendiri dan dimana pun dia berada sesuai dengan kapasitasnya masing-masing untuk bagaimana kita bersama -sama memikirkan ini Toraja . Kalau ini kita bisa buat satu tim dan seorang Bupati harus membuka diri untuk mendesain yang besar di Toraja dan kita harus mempunyai mimpi yang besar juga dan jangan hanya bermimpi tapi bagaimana mewujudkan mimpi itu jadi kenyataan sehingga masyarakat mampu menikmatinya" Ujarnya.

Maju Calon Bupati Tana Toraja, JRM sudah mempersiapkan diri dengan membentuk beberapa relawan di seluruh Kabupaten Tana Toraja.Dan sangat optimis untuk memenangkan Pilkada di Tana Toraja tahun 2024 mendatang .(albert tinus)

  • Bagikan