Ternyata Inara Rusli Pernah Izinkan Virgoun Poligami, Tetapi Larang Kalau Nikahi Tenten, Ini Alasannya

  • Bagikan
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla )

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada pengakuan menarik dari Inara Rusli. Katanya, ia pernah membolehkan suaminya, Virgoun Teguh Putra poligami. Itu dilakukan guna menghindarkan lelaki yang telah menikahinya pada 2014 silam itu main serong di luar rumah.

Meski mengizinkan Virgoun untuk menikah lagi, Inara menegaskan bahwa dirinya tidak mau Virgoun menikahi Tenri Anisa atau Tenten. Dengan alasan, Tenten di matanya termasuk seorang pezina. Menggambarkan Tenten, Inara menyebut suaminya awalnya membeli sate, namun kemudian memelihara kambingnya.

"Dengan pergaulan dia yang seperti itu, aku gak mau lah satu keluarga dengan orang kayak begitu yang ada banderol harganya," ujar Inara Rusli dalam podcast Denny Sumargo.

Perempuan berhijab tersebut merestui Virgoun untuk menikah lagi, tapi dengan perempuan yang dia pilihkan untuk sang suami. Namun sayangnya Virgoun tiap kali menyinggung soal poligami, vokalis grup musik Last Child itu selalu menyatakan ingin menikah dengan Tenten. Hal itu yang membuat emosi Inara bergejolak.

Inara Rusli membolehkan Virgoun menikah lagi dengan alasan situasi yang dialaminya sudah sangat mendesak.

"Itu aku sudah di titik urgent, sudah emergency. Dari pada dia kena penyakit menular seksual, kan kena ke aku juga," tutur Inara Rusli beralasan.

"Mungkin dia merasa gak puas dengan aku, mungkin butuh warna baru dalam rumah tangga. Itu solusi dari aku," ujar Inara.

Sebelumnya, Tenten sempat angkat bicara soal dugaan dirinya menjadi selingkuhan Virgoun. Secara tegas Tenri Anisa membantah bahwa dirinya menjalani hubungan terlarang layaknya suami-istri dengan Virgoun. Tenri pun mengaku hubungannya dengan Virgoun hanya sebatas teman. (jp/pp)

  • Bagikan