Andi Muhammad Tazar Usung Tagline Yang Muda Melanjutkan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, PALOPO-- Politisi muda, asal PDI Perjuangan Kota Palopo, Andi Muhammad Tazar adalah salah satu figur dari kalangan pesisir Kota Palopo yang ikut memanaskan persaingan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) DPRD Kota Palopo, pada Pemilu 2024 mendatang mewakili daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Palopo meliputi, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan. AMT yang begitu akrab disapa mengusung Tagline 'Yang Muda Melanjutkan'.

Meski pertama kali menjajaki dunia politik, namun kehadirannya dalam perhelatan Pileg mendatang memiliki peluang besar menjadi salah satu keterwakilan rakyat di parlemen mendatang.

AMT mengatakan bahwa bahwa semua kalangan memiliki peluang yang sama untuk menjadi representase masyarakat di parlemen. "Tagline ini kami angkat dengan maksud bahwa keberadaan anak muda juga patut diperhitungkan untuk mengawal aspirasi masyarakat ke depan," katanya, Kamis 8 Juni 2023.

Menurut Tazar, kehadirannya di Pileg mendatang tentu tidak lepas dari dorongan masyarakat. AMT juga menegaskan akan melakukan penguatan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) anggota DPRD yakni, Legislasi, Pengawasan dan Anggaran.

"Insya Allah, kalau diamanahkan menjadi wakil rakyat ke depan kita siap memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat terutama yang ada di Dapil kami," tandasnya. (Asrul)

  • Bagikan