Fokus, Jaga Kesehatan dan Bawa Pulang Juara

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin melepas tim bola volly Kota Palopo untuk berlaga di Kapolda Cup, Makassar, di Lapangan Apel Polres Palopo, Kamis, 8 Juni 2023. --kahar iting--

Pesan Kapolres Palopo, saat Melepas Tim Voly Berlaga di Kapolda Cup

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pelepasan atlet bola volly Palopo, berlangsung di Lapangan Apel Polres Palopo, Kamis, 8 Juni 2023.

Turnamen bola volly Kapolda Cup itu digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Nadia Safi'i, Wakapolres Palopo, Kompol H Ridwan, pengurus PBVSI Kota Palopo AKP Edy Sulistiono dan pelatih, Baso Samiun.

Skuad Voly Polres Palopo sendiri, mengikutkan sebanyak 22 pemain yang terdiri dari 11 putra dan 11 orang putri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo, tak henti-hentinya berpesan kepada para atlet dan official tim agar tetap fokus, jaga kesehatan dan bawa pulang juara.

Perwira dua bunga itu, mengucapkan selamat bertanding kepada tim bola volly Polres Palopo untuk mengikuti Kapolda Cup di Makassar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

"Tetap fokus dan menjaga kesehatan selama bertanding di Makassar," kata Kapolres Palopo.

"Tetap mensport dan memonitor perkembangan selama tim bola volly Polres Palopo bertanding di Makassar semoga bisa mendapat juara," sambungnya

"Apabila ada kendala selama bertanding agar cepat dikomunikasikan dengan pelatih dan pendamping di lapangan," tandasnya. (kahar iting)

  • Bagikan