PSM versus Bali United di Leg 2 Playoff LCA, Sarabba Iting Gelar Nobar Malam Ini

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PSM Makassar akan menjamu tim tamu Bali United pada leg kedua playoff Liga Champion Asia (LCA.

Pertandingan penentu untuk lolos dari kualifilasi bagi tim Juku Eja (julukan PSM) tersaji di Stadion BJ Habibie, Sabtu, 10 Juni 2023 malam ini.

Di Kota Palopo, pecinta bola khususnya fans Juku Eja menggelar Nonton Bareng (Nobar).

Salah satunya, di Kedai Sarabba Iting, samping Kantor Media Palopo Pos.

Nobar yang digelar tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pasukan Ramang agar lolos kualifikasi hingga tembus ke liga tertinggi Asia.

"Kita akan nobar PSM Vs Bali United di Kedai Sarabba Iting malam ini. Nobar kita gelar sekaligus memenuhi permintaan para pecinta Sarabba yang menginginkan agar nobar digelar di Kedai Sarabba," kata Kahar Owner Kedai Sarabba Iting, Sabtu, 10 Juni 2023, pagi tadi.

Para pecinta sarabba yang datang menyaksikan langsung PSM bentrok Bali United akan dimanjakan dengan minuman tradisional Sarabba.

Selain Sarabba, menu lainnya yang juga disediakan ada pisang goreng (pisgor) dan ubi goreng lengkap dengan sambalnya.

Di pertandingan malan nanti, Kahar berharap PSM bisa tampil maksimal dan membekuk Bali United.

"Hasil imbang saja PSM sudah lolos, tapi lebih bagus lagi kalau menang. Soalnya kita bermain di rumah sendiri, artinya kita punya amunisi tambahan satu pemain diluar dari 11 pemain yang ada di lapangan hijau, yakni Suporter," cetus Kahar.

Sebelumhya, tidak ada pemenang dalam pertandingan leg I playoff Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar. Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Bali United menjamu PSM di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023). Serdadu Tridatu unggul lebih dulu berkat gol Irfan Jaya di awal babak pertama. Sedangkan gol balasan PSM terlahir dari gol bunuh diri Ilija Spasojevic pada paruh kedua.

Selanjutnya kedua tim akan menghadapi pertandingan penentuan kelolosan ke kualifikasi Liga Champions Asia. Juku Eja akan gantian menjadi tuan rumah dengan melawan Bali United malam nanti.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.(kahar iting)

  • Bagikan