Lihat Penampakan Yamaha All New 2023: Motor Matic Idaman dengan Body Gahar

  • Bagikan
Yamaha All New NMAX 155. --yamaha--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Yamaha All New NMAX 155, motor matic idaman. Punya body gahar? Bagaimana spesfikasi dan berapa harganya? Berikut ini akan mengulas motor matic Yamaha All New NMAX 155 serta spesifikasi dan harga terkininya di bulan Juni 2023.

Yamaha All New Nmax 155 salah satu motor matic idaman para anak muda. Motor yang dirilis pada tahun 2023 hadir dengan segala keunggulan seperti mesin, body dan fitur menariknya.

Motor matik Nmax lebih nyaman dan bisa digunakan sehari-hari karena posisi berkendaranya tegak sehingga tidak membuat lelah.

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 ABS

Motor matic ini memiliki dimensi panjang 1.935mm, lebar 740 mm, tinggi 1.160 mm, jarak sumbu roda 1.340 mm serta jarak terendah ke tanah 124 mm. Tinggi tempat duduknya mencapai 765 mm dan berat isi mencapai 132 kg.

Untuk bagian lampu depan dibuat lebih tegas, sementara lampu belakang lebih melebar. lampu headlamp dan Tail lamp dilengkapi teknologi LED. Terdapat lampu Hazard yang dapat digunakan ketika dalam kondisi darurat, untuk memberi peringatan ke pengendara lain disekitar Anda.

Pada bagian speedometer lebih besar yang dapat terkoneksi dengan smartphone di dalamnya terdapat informasi mengenai jam, kecepatan, tegangan baterai, penunjuk bensin dan khusus untuk varian Connected.ABS.

Beralih ke bawah stang, terdapat laci yang di bagian kirinya terdapat power outlet yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Sedangkan di bagian kanannya hanya terdapat laci namun dilengkapi dengan penutupnya.

Yamaha Nmax dibekali mesin berkapasitas 155cc, satu silinder, berpendingin cairan, 4 stroke, SOHC yang menghasilkan tenaga maksimal 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimalnya 13.9 nm/6500 rpm.

Di mesin ini juga disematkan teknologi Blue Core, dan VVA (Variable Valve Actuating) yang membuat mesin lebih bertenaga, tetapi tetap efisien penggunaan bahan bakarnya.

Motor ini memiliki kapasitas bahan bakar yang menampung 7,1 liter.

Beralih ke ban dan pelek menggunakan ukuran berdiameter 13 inci, serta dibalut ban depan berukuran 110/70 belakang 130/70.

Selanjutnya, motor ini dilengkapi Sub-tank, untuk meningkatkan performa dan kenyamanan di berbagai kontur jalan. Dan pengereman belakang tetap dilengkapi cakram belakang dengan single piston juga.

Yamaha Nmax dibekali fitur-fitur menarik dan modern seperti

Yamaha Motorcycle Connect
Anti-lock braking system
Traction Control SYstem
Traction Control System TCS
Keyless smart key system
Stop dan start system
Harga NMAX 155 ABS

Setelah penjelasan di atas tentunya kalian bertanya-tanya soal harga motor Yamaha All New NMAX 155

Dilansir dari yamaha motor.co.id. Yamaha All New NMAX 155 dibanderol dengan harga Rp31.115.000.

Demikian informasi mengenai yamaha All New Nmax 115 semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. (fin/pp/)

  • Bagikan