RM Sop Sodara Ramaikan Bisnis Kuliner di Palopo, Manjakan Lidah Masyarakat

  • Bagikan

Nampak konsumen RM Sop Sodara, Owner Suryani Jaya Motor H Bahar, AKP Edi Sulistiyo, dan tokoh masyarakat Palopo Ibrahim.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Satu lagi Rumah Makan (RM) hadir di Kota Palopo. Adalah RM Sop Sodara. Lokasinya sangat strategis. Yakni, di sekitar area Taman I Love Palopo, Binturu, Kecamatan Wara.

RM ini hadir untuk memanjakan lidah masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya. Di samping itu,  RM ini juga akan memanjakan mata. Karena lokasinya di area Taman I Love Palopo. Bisa melihat taman dan orang lalu lalang di area itu.

Owner RM Sop Sodara Hambaling, S.Pd kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu, 21 Juni 2023 mengatakan, dirinya membuat RM Sop Sodara untuk masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya. Meski banyak usaha kuliner di Kota Palopo, namun ini lain dari yang lain. ''Racikannya sangat mengundang selera. Sekali mencoba, bisa ketagihan,'' katanya sedikit berpromosi.

Nama RM Sop Sodara ini lain dari biasanya. Kalau selama ini tulisan Sop Saudara kalau ini lain, tapi Sop Sodara. Ini untuk membedakan yang lainnya. Termasuk rasanya!

Bagaimana dengan harganya? Soal harga sangat bersahabat. Katanya, harganya hanya Rp15.000 per porsi. 

Selain makanan, RM Sop Sodara juga menyiapkan menu minuman. Seperti Green Tea, Thai Tea, Kopi Susu, Kopi Toriolo (Kopi Hitam), Lemon Tea. Pihaknya juga menyiapkan snack seperti roti bakar, rasa coklat, rasa plm sugar. ''Harganya cuma Rp10.000 per cup,'' kuncinya. (uce)

  • Bagikan