Tingkatkan Pelayanan, Bluebird Perkenalkan Aplikasi Baru All New MyBluebird

  • Bagikan
Bluebird jadi Transportasi Andalan Ibu Kota. Armada Blue Bird melintas di Jl.MH Thamrin, Jakarta, 20 Juni 2023. PT Bluebird Tbk luncurkan pembaruan aplikasi MyBluebird. Pembaruan ini sekaligus mengubah nama aplikasi menjadi All New MyBluebird. Pembaruan ini mendorong layanan-layanan dari perusahaan untuk lebih mudah diakses seperti Rent, layanan penyewaan armada perusahaan, Delivery, yang merupakan layanan logistik perusahaan, dan City Shuttle. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- PT Bluebird Tbk luncurkan pembaruan aplikasi MyBluebird. Pembaruan ini sekaligus mengubah nama aplikasi menjadi All New MyBluebird. Pembaruan ini mendorong layanan-layanan dari perusahaan untuk lebih mudah diakses seperti Rent, layanan penyewaan armada perusahaan, Delivery, yang merupakan layanan logistik perusahaan, dan City Shuttle.

Sigit Djokosoetono Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. menyampaikan bahwa pembaruan aplikasi MyBluebird merupakan transformasi Blue Bird. Aplikasi MyBluebird menjadi salah satu channel yang memiliki pertumbuhan paling pesat.

Menurutnya, saat pandemi, aplikasi MyBluebird menjadi salah satu channel andalan bagi pengguna Blue Bird dalam bepergian, dengan catatan peningkatan signifikan jumlah pengguna aktif dan transaksi pengguna.

“Untuk itu, kami di Blue Bird terus mengembangkan fitur layanan kami guna menghadirkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan dapat diandalkan,” jelas Sigit di Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Pembaruan dilakukan pada sisi desain. Di sini, perusahaan mengembangkan desain UI/UX (user interface/user experience) yang dinilai lebih mudah digunakan oleh pengguna. Selain itu, metode pembayaran digital dipermudah dengan aplikasi tersebut, dengan mengintegrasikan street hailing dan pembayaran digital yang ada di dalam aplikasi.

Penambahan lainnya adalah personalisasi promo, rekomendasi destinasi wisata kuliner dan hiburan lainnya. Sigit menambahkan personalisasi ini dilakukan agar setiap pengguna mendapatkan promo dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi, serta frekuensi penggunaan layanan perusahaan.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. Adrianto Djokosoetono mengatakan bahwa aplikasi All New MyBluebird akan terus diperbarui secara berkala di tahun ini.

“Dengan pola perilaku masyarakat yang kian dinamis, kami akan terus mengembangkan aplikasi MyBluebird untuk menghadirkan fitur-fitur layanan yang relevan dengan kebutuhan mobilitas masyarakat,” tutup pria yang disapa Andre ini.(int)

  • Bagikan