Syahnaz Adik Raffi Ahmad Terjebak Cinlok, Diduga Selingkuh dengan Rendy, Ini Reaksi Suaminya

  • Bagikan
Syahnaz Sadiqah diancam bakal diceraikan oleh suaminya, Jeje Govinda, setelah ketahuan selingkuh. (ig syahnaz)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lama diduga melakukan hubungan gelap, akhirnya terungkap ke umum. Dan, dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, dengan aktor Rendy Kjaernett rupanya sudah diketahui oleh pasangannya masing-masing.

Hubungan gelap mereka diketahui Jeje Govinda selaku suami sah dari Nanas - sapaan akrab Syahnaz. Demikian juga istri dari Rendy, Lady Nayoan, juga sudah mengetahui serta membongkar hubungan terlarang mereka ke publik.

Berdasarkan percakapan via WhatsApp antara Syahnaz dengan Lady, diketahui bahwa Jeje Govinda ternyata sudah menyatakan ketegasannya mengancam sang istri. Jeje berjanji akan menceraikan Syahnaz apabila hubungan terlarang dirinya dengan Rendy Kjaernett masih terus berlanjut.

"Benar-benar minta maaf. Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi Kak," tulis Syahnaz.

Percakapan via aplikasi perpesanan singkat antara Lady Nayoan dengan Syahnaz kabarnya terjadi pada Januari 2023. Menurut Lady, itu adalah permintaan maaf kedua putri Amy Qanita itu terhadap dirinya.

Selain meminta maaf, Syahnaz juga mengaku bingung sekaligus malu kepada Lady setelah sebelumnya minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Namun nyatanya hubungan terlarang Syahnaz-Rendy Kjaernett masih terus berlanjut.

"Aku malu banget ternyata aku gak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke Kakak. Aku sudah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek di HP aku, sudah aku hapus di depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku sudah gak ada kontakan sama Rendy," aku Syahnaz ke Lady Nayoan.

"Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku gak mau itu terjadi. Maaf Ka aku gak mikir panjang, gak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini," imbuh Syahnaz.

Setelah melihat isi percakapan Lady dengan Syahnaz di awal 2023 itu, Lady Nayoan geli dan ketawa sendiri. Karena hubungan gelap mereka tidak benar-benar berakhir. Sebaliknya, hubungan gelap mereka masih terus berlangsung.

"Mana katanya 'aku nggak mau itu terjadi Kak'," tulis Lady Nayoan menertawakan pengakuan Syahnaz dengan menambahkan emoticon tertawa menangis.

SATU TAHUN SELINGKUH

Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett diungkapkan oleh istri sahnya, Lady Nayoan. Melalui unggahan media sosialnya, dia mengunggah sejumlah bukti chat pengakuan Syahnaz soal hubungan terlarangnya dengan Rendy.

Lady Nayoan tidak bisa lagi menahan emosi melihat suaminya menjalani perselingkuhan dengan Syahnaz selama kurang lebih satu tahun. Meski sempat dicoba jalan penyelesaian baik-baik dengan memberikan nasihat, nyatanya hubungan mereka tetap berlanjut.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? Sudah dari Juli 2022 saya diam," semprot Lady Nayoan dengan me-mention akun Instagram Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Parahnya, menurut penuturan Lady Nayoan, hubungan terlarang mereka terjalin saat dirinya sedang hamil."Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu," keluhnya.

Lady Nayoan menyebut dirinya nyaris meninggal dunia akibat dinding rahimnya sobek saat persalinan anaknya yang lahir sebelum waktunya di usia kehamilan 34 minggu.

"Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia, karena dinding rahim robek bisa kemana mana. Tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," lanjutnya.

Setelah dinasihati dan diupayakan untuk perselingkuhan tidak terjadi lagi, namun tetap terus berulang antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan kini pasrah jika rumah tangganya harus berakhir.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tegasnya. (jawapos/pp)

  • Bagikan