Syahnaz Belikan Iphone 11 Pro Max ke Selingkuhannya, Lady Nayoan: Modus Agar Tak Ketahuan

  • Bagikan
Syahnaz (Instagram)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, dengan aktor Rendy Kjaernett akhirnya terbongkar. Meski adik Raffi Ahmad tersebut ingin menutupi rapat-rapat apa yang dilakukan dengan membelikan Iphone 11 Pro Max ke selingkuhannya.

Tapi, perselingkuhan yang akan dilakukan dengan rapi ini terbongkar. Dan, yang bongkar adalah Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, selingkuhan Syahnaz melalui sejumlah unggahan di Instagram Story.

Lady Nayoan mengungkapkan bahwa Syahnaz modal atau sampai mengeluarkan uang demi bisa selingkuh dengan Rendy. Terbukti istri dari Jeje Govinda itu disebut sampai membelikan handphone lengkap dengan nomor kartunya dan diberikan kepada rendy demi merahasiakan hubungan terlarang mereka.

"Anda belikan suami saya Iphone 11 Pro Max beserta kartunya supaya nggak ketahuan. Dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," aku Lady Nayoan.

Pengorbanan Syahnaz demi melanggengkan perselingkuhan tak sampai disitu saja. Lady Nayoan menyebut bahwa Syahnaz juga yang membayar hotel tempat mereka menginap.

"Kamu yang bayar hotel di Ciputra pada 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle," ungkapnya.

Menurut pengakuan Lady Nayoan, Syahnaz yang selalu menghubungi Rendy Kjaernett. Alhasil, dugaan perselingkuhan mereka terus berlanjut meskipun sempat ada kesepakatan akan mengakhirinya. "Sudah diganti nomor HP kamu 3 kali oleh suamimu, malah kamu yang hubungi suami saya lagi dan lagi," ujarnya.

Persekungkuhan masih terus berlanjut meski sudah dinasihati, Lady Nayoan sampai pada titik menyerah. Dia pasrah apabila rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett berakhir meskipun usia pernikahan mereka memasuki tahun ke-9.

"Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami Saya," bilang Lady Nayoan. (jawapos/pp)

  • Bagikan