PDIP Target Jadi Pemenang Pemilu di Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, AMASSANGAN-- DPC PDI Perjuangan Kota Palopo menegaskan target dalam Pemilu 2024.

Ketua PDIP Alfri jamil menyampaikan bahwa target perhelatan Pileg pada Pemilu 2024 dengan komposisi Caleg yang ada saat ini tentu menargetkan.

"Target partai politik itu bukan hanya meraih kemenangan di Pemilu 2024, melainkan meraih masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. Dan PDIP berada dalam posisi tersebut," katanya lewat rilisnya, Selasa, 27 Juni 2023.

Menurut dia, bahwa bukan hanya sekadar menang, tetapi bagaimana meraih masa depan yang lebih baik. Tidak hanya membicarakan tentang politik praktis, seperti persiapan dan pemenangan Pemilu 2024, tetapi juga membahas politik jangka panjang bagaimana PDI Perjuangan berbuat untuk Indonesia Raya.

"Kami memang harus mengambil hati rakyat. Kemudian konsep-konsep pembangunan apa yang harus kami bisa jelaskan kepada masyarakat supaya visinya sama bagaimana seorang kader PDI Perjuangan mencoba mengentaskan masalah kelaparan dan dia tengah fokus menggencarkan program menanam padi dan buah-buahan," katanya.

Namun semua masih dalam proses, tetapi ada yang sudah bisa dirasakan di beberapa tempat. "Untuk itu, PDI Perjuangan Kota Palopo telah mempersiapkan Caleg secara matang, agar bisa meraih dukungan masyarakat dan memenangkan PDI Perjuangan," terang Alfri yang juga salah satu Bacaleg di Dapil 1 Kota Palopo. (rul)

  • Bagikan