Bendahara KKLR Sultra H. Anton Sumbang Rp300 Juta, Kasmar Grup Rp 1 M, dan KKLR Sulsel Rp100 juta untuk Pengurusan Pembentukan Provinsi Tana Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pada ajang Silaturahmi Nasional (Silatnas) I BPP KKLR, Bendahara BPW KKLR Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Anton SH sangat peduli untuk terbentuknya segera Provinsi Tana Luwu.

Untuk memuluskan cita-cita masyarakat Tana Luwu, ia siap membantu, bahkan tak sungkan ia siap membantu dari segi finansial. Tak tanggung-tanggung sebanyak Rp300 juta ia disiapkan.

"Pembentukan Provinsi Tana Luwu hanya dua caranya. Yakni lewat politis dan finansial. Secara finansial siapkan Rp300 juta," kata H. Anton di ajang Silatnas I KKLR.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar mengungkapkan dari Kasmar Grup juga menyumbangkan Rp 1 miliar untuk membantu pengurusan pembentukan Provinsi Tana Luwu.

Demikian halnya juga dengan Ketua BPW KKLR Sulsel, Hasby Syamsu Ali juga siap membantu sebesar Rp100 juta untuk pemekaran Provinsi Tana Luwu. ( Idr)

  • Bagikan