HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolres Palopo Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan dan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang diperingati tiap 1 Juli, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin., S H., S. I. K., MH mengingatkan jajarannya agar semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga aktif menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu mendatang.

Pesan ini disampaikan Kapolres Palopo saat memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Pancasila, Sabtu, 1 Juli 2023.

Selain pesan Kamtibmas, Safi'i juga memapaparkan sejumlah kasus yang berhasil diungkap POLRI selama beberapa pekan terakhir, yang diantaranya penangkapan terhadap pelakub sindikat perdagangan orang, penangkapan pelaku sabu lintas negara, kejahatan cyber dan lain- lain.

"Atas keberhasilan dicapai POLRI yang kita cintai ini, sebagai Bahayangkara kita patut berbangga. Akan tetapi perlu juga kita semua ingat bahwa tantangan kedepannya akan semakin besar karena sehubungan akan berlangsungnya perhelatan pemilu 2024 mendatang. Untuk itu saya mengajak kita semua yang hadir untuk turut serta menangkal semua isu hoax atau sara yang dapat memecah belah kerukunan antar sesama,"kata Safi'i dalam sambutannya.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77, diantaranya Walikota Palopo HM. Judas Amir, Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Apriadi Nidjo bserta jajarannya, Ketua DPRD Hj. Nuraeni, KA Kejari yang diwakili jajarannya, sejumlah Rektor kampus yang ada di Kota Palopo, Camat se Kota Palopo bersama Lurah dan sejumlah lembaga lainnya. (ria)

  • Bagikan