Tak Ada yang Ditutup-tutupi, Ini Pengakuan Rendy Kjaernett Tanpa Sensor, Syahnaz Selingkuhannya yang…

  • Bagikan
Foto kolase Rendy dan Syahnaz

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Akhirnya aktor Rendy Kjaernett secara terang-terangan menceritakan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Hanya saja, dalam pengakuan blak-blakannya itu, tak sekalipun ia menyebut nama Syahnaz saat berbincang bersama Denny Sumargo di Podcast.

Rendy membenarkan semua yang dikatakan sang istri, Lady Nayoan. Benar dia berselingkuh, punya perasaan istimewa ke Syahnaz, bahkan tatto di punggungnya adalah wajah Syahnaz.

“Gua sudah ada perasaan. Iyalah, maksudnya ya sudahlah. Iya (tato Syahnaz), bukan (Lady)," jelas Rendy dilansir dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo, Senin, 3 Juli 2023.

Ayah tiga anak ini mengatakan di awal tidak ada niat selingkuh. Adik Raffi Ahmad itu mulanya hanya jadi tempat curhat, meluapkan isi hatinya yang diakui Rendy, dengan Syahnaz ia nyaman bercerita.

Rendy juga menegaskan Syahnaz adalah selingkuhan perdananya selama menikah.

“Jujur awalnya enggak. Gimana ya, kayak lagi masa kelam di kepala, ketemu sama orang yang kayak oh ini nyambung, semua demon hilang itu. Ibarat mungkin itu gua kumpulin di kepala gua cukup lama, kebayang lah relief-nya (leganya) kayak gimana,” jelasnya.

Sempat ia ingin menyudahi hubungan terlaranganya. Tapi menurut Rendy, perasaan istimewa itu sudah terlanjur terpatri di hatinya.

Hingga akhirnya Lady Nayoan yang membongkarnya ke publik. Rendy mengaku bersyukur. Dengan begitu, hubungan terlarangnya dengan Syahnaz berakhir dengan sendirinya.

“Iya (berpikr berhenti) sempat mikir, tapi gua di posisi mau keluar sudah telanjur. Gimana lu bisa menumpahkan semua ini orang, otomatis pakai perasan dong, (nyaman) iya,” ungkapnya.

“Kalau boleh jujur, bersyukur gua ini kejadian. Karena gua enggak tahu, gua enggak tahu cara berhentinya,” tandasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan