Aurel Hermansyah Ultah, Ini Kado dari Suaminya Atta Halilintar, Kejutan Banget, Buat Mata Terbalalak!

  • Bagikan
Atta Halilintar memberikan kado spesial kepada istrinya, Aurel Hermansyah . (Instagram /@fashion_aurelhermansyah_atta)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kejutan diberikan selebriti Atta Halilintar kepada istrinya, Aurel Hermansyah yang merayakan ulang tahun.

Atta Halilintar memberikan sebuah mobil mewah. Mobil Mini Cooper berwarna ungu, didesain khusus untuk Aurel yang berulang tahun ke-25. Wow, senangnya!

Dalam postingan Instagramnya, Atta mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah dan mengungkapkan dirinya senang memberikan hadiah kepada istrinya.

Menurutnya, istri adalah penyebab dimudahkannya rezeki suami. “Istri senang rezeki tenang,” ungkap Atta dalam keterangan postingannya.

Dalam fotonya, terlihat kegembiraan Aurel dan Atta. Aurel memeluk sang suami dengan wajah berseri. Dalam foto itu juga, Atta Halilintar tampak menggendong putri sulung mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Mobil yang diunggah itu adalah Mini Cabrio Convertible Cooper berwarna hitam keunguan dengan dihiasi pita merah yang menandakan bahwa itu adalah kado untuk istri tercintanya.

Mobil yang terlihat mini dengan atap terbuka itu terlihat sangat menarik. Harga mobil tersebut pun cukup membuat tercengang. Mengutip dari akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, mobil itu dibanderol dengan harga sekitar Rp1 miliar.

Postingan ini sontak membuat warganet iri, hingga Kamis, 13 Juli 2023 unggahan ini dibanjiri 845.827 likes dan 5.576 komentar. “Andai suamiku bisa lihat postingan ini,” ungkap akun @zahranadifa.

“Aurel dikadoin mobil terus, nah kita donat pake lilin aja gapernah,” cuit akun @alya_nisya.

Selain merayakan ulang tahun bersama keluarganya, Aurel Hermansyah juga berbagi ke-25 panti asuhan. Setiap panti asuhan akan mendapatkan alat tulis, perlengkapan sekolah, dan juga camilan untuk anak-anak yang tinggal di sana.

“Masya Allah ulang tahun ke-25 ini ingin membagikan kebahagiaan untuk adik-adik kesayangan di panti, mama nur siapin peralatan sekolah dan cemilan karena ultah ke-25 jadi mama nur siapin untuk 25 panti. Terima kasih ya Allah semoga mama nur bisa berbagi kepada semua,” ungkap Aurel Hermansyah dalam postingan Instagramnya. (jp/pp/uce)

  • Bagikan