Komunitas Pete-pete Dukung Rully ke Provinsi

  • Bagikan

* Maju Caleg Hanura di Dapil XI Tana Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG--
Niat anggota DPRD Luwu Timur (Lutim) dua periode, Rully Heryawan maju Caleg Partai Hanura untuk DPRD Provinsi Sulsel di Dapil XI Tana Luwu, mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Komunitas Petepete Kota Palopo.



Pak Amri yang merupakan bagian dari Komunitas Petepete Palopo, mendukung Rully menuju parlemen Sulsel. Alasannya, karena Rully berkomitmen memperjuangkan mereka yang berprofesi sebagai sopir Angkot.

''Kami dari Komunitas Petepete Palopo, dukung full Pak Rully ke provinsi,'' kata Amri kepada Palopo Pos, Jumat, 14 Juli 2023.

Wujud dukungan tersebut, Komunitas Petepete memasang branding Rully pada kaca belakang angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di Kota Palopo. ''Kami sosialisasikan Pak Rully agar masyarakat Palopo memilih figur yang bermasyarakat, yang memahami hati nurani rakyat,'' kata Pak Amri.

Sebelumnya dilansir, Rully Heryawan menyatakan tekadnya sudah bulat menuju parlemen Sulsel. Dapat dilihat dari keseriusannya yang telah membentuk Pemenangan Tana Luwu yang meliputi Kab/Kota Lutim, Lutra, Luwu, dan Palopo.

Saat ditemui di di Cafe Enzym Palopo, (24/6) lalu, Rully mengatakan, ia maju Caleg provinsi karena sudah dua periode duduk di DPRD Kab. Lutim. Ia akan naik kelas ke DPRD Sulsel untuk mengawal aspirasi Tana Luwu. ''Kalau kemarin khusus Lutim saja. Sekarang naik kelas agar lebih besar jangkauannya yakni Tana Luwu,'' terangnya.

Lanjut Rully yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lutim, ia optimis terpilih pada Pileg 2024 mendatang dengan target 15 ribu hingga 20 ribu suara. Kantong suara utamanya di Lutim, Walmas, Lutra, dan Palopo.

"Insya Allah Luwu Timur tetap kami jadikan basis. Tapi pastinya saya pribadi tetap berupaya mendapatkan suara dari tiga kabupaten lain," jelasnya. (ikh)

  • Bagikan