Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Rudi Dappi Tatap DPRD Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA---Mantan birokrasi tulen yang sejauh ini banyak meniti karir sebagai aparat sipil negara (ASN), Rudi Dappi, kini terjun ke dunia politik. Dalam Pemilu 2024, Rudi Dappi maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) melalui Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) Luwu Raya.

Sebelum terjun ke dunia politik, pemilik nama lengkap Rudi Rochim Dappi ini menduduki beberapa jabatan strategis di lingkup pemerintahan di wilayah Kabupaten Luwu. Seperti, Sekretaris Camat Bua (1998), Kepala Kantor Kecamatan Telluwanua (2001), Kepala kantor Kecamatan Bua (2004). Kepala Satpol PP (2004), Kepala Kesatuan Bangsa (Kesbang) Provinsi Sulsel (2008), Kepala BPBD Kab.Luwu (2012), Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika (2012), Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindustrian (2017), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (2021), Kepala Dinas Pertanahan (2021) dan lain-lain sebagainya.

Melalui pres rilisnya, dirinya menegaskan siap bersaing dalam kontestasi Pileg mendatang. Bahkan, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Insya Allah, saya nyatakan maju dan siap untuk bersaing," katanya, Kamis, 20 Juli 2023.
Ia optimis dapat merebut kemenangan di Partai Gerindra lewat Dapil Luwu Raya. "Kita tetap optimis bisa memenangi persaingan. " tandas Bacaleg dengan Tagline Merangkul Tanpa Membedakan ini,. (rul)

  • Bagikan