12 Mahasiswa Kehutanan Unanda Magang di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung Maros

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAROS -- Kamis, 10 Agustus 2023 Mahasiswa Fakultas kehutanan melaksanakan presentasi rencana kegiatan Praktek Umum/Magang di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Maros, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini di hadiri oleh Kepala Balai TN BABUL Heri Wibowo, S.Hut.,M.Eng beserta staf dan jajarannya, juga beberapa staf dosen dari Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma selaku dosen pembimbing lapangan.

Kegiatan PU/Magang rencana akan berlangsung selama kurang dari 2 bulan di beberapa Resort yang ada di TN BABUL. Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 12 orang Mahasiswa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengalaman, pengetahuan baru secara langsung kepada mahasiswa terkait program kerja dan kegiatan-kegiatan yang ada di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung.

Pesan Wakil dekan Fakultas Kehutanan Witno, S,Hut.,M.Si kepada seluruh mahasiswa program Magang untuk mengikuti kegiatan Magang dengan baik, agar pengetahuan dan pengalamannya bertambah, serta dapat memberikan terobosan baru dalam pengelolaan Taman Nasional.

Pada kesempatan ini pula juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak balai TN BABUL karena telah menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan program Magang/PU di instansi kerja mereka dan memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma.

Tentu hasil akhir dari kegiatan ini adalah mahasiswa akan membuat laporan kegiatan dan akan di seminarkan kembali sebelum penarikan di lakukan. WS.(rls/idr)

  • Bagikan