Jaga Kebersamaan dan Kekompakan, Pegadaian Unit Lamasi Sponsori HUT RI ke-78 di Lamasi Timur dan Sepong

  • Bagikan

LAMASI --- Meriah kegiatan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Kecamatan Lamasi. Kegiatan yang melibatkan masyarakat meriah karena diisi berbagai macam lomba olahraga apalagi kegiatan ini disponsori oleh PT Pegadaian Unit Lamasi dan menyiapkan berbagai hadiah.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar. Karena kegiatan ini pula kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lamasi, Babinsa Serda Beni Sesean, dan aparat lainnya.

"Ini melibatkan masyarakat se Kecamatan Lamasi. Dengan berbagai lomba," ujar Djumardi, kepala PT Pegadaian Unit Lamasi, kepada Palopo Pos, Minggu 20 Agustus 2023.

Kemudian lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 disupport penuh oleh Anugerah Febrianto, pemimpin Cabang Pegadaian Palopo.

Menurut Djumadi, kegiatan ini digelar di dua titik. Titik pertama di Lamasi Timur dan titik kedua di Sepong. "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar berkat dukungan penuh dari Babinsa dan dukungan dari bapak pemimpin cabang Pegadaian Palopo Anugerah Febrianto. Kemudian pemerintah kecamatan lamasi dan lainnya," sebutnya.

Lanjutnya, beginilah cara mengisi kemerdekaan jaga kebersamaan dan kekompakan sesama peserta lomba.

Ditambahkan Babinsa Serda Beni Sesean, kegiatan yang disponsori PT Pegadaian Unit Lamasi benar-benar meriah karena peserta antusias mengikuti lomba. (ary)

  • Bagikan