Dapur Jenk Elly Sponsori Zumba Party di Salutubu

  • Bagikan
  • Digelar Besok, Siapkan Hadiah Door Prize

WALMAS --- Masih dalam suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Komunitas senam gym se Walmas dan se Luwu Utara akan menggelar zumba party. Senam zumba party akan digelar pada hari Sabtu 26 Agustus 2023, di lapangan sepakbola Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Kegiatan Sumba party ini disponsori oleh Dapur Jenk Elly, AFC, perdana make up, dan Hasnan Danne. "Kegiatan ini bagian dari memeriahkan HUT RI," ujar Elly, salah seorang panitia, kepada Palopo Pos.

Elly menambahkan,kegiatan ini menyiapkan hadiah menarik berupa donor prize. "Silakan yang mau minat untuk datang dan melihat kegiatan zumba party," tambahnya.

Kegiatan zumba party mendatangkan instruktur yang sudah pengalaman di bidangnya. Ada instruktur Annie Jie' dan instruktur Zin Juli.

Senam zumba parti memang sudah mewabah di Luwu Raya. Zumba party adalah senam yang menggabungkan antara tarian salsa dengan tarian Latin yang diiringi dengan alunan musik latin. Iringan musik tersebut telah dirancang secara apik sehingga dapat membentuk komposisi yang selaras.(ary)

  • Bagikan