Kodim 1414/Tator Bersama Perbakin Torut Gelar Lomba Menembak, Diikuti Sebanyak 84 Peserta

  • Bagikan

Para peserta Shooting Competition saat melakukan penembakan kearah sasaran. Sabtu,27 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Event Shooting Competition digelar. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tembak PB Toraja Utara, Lembang Bua Tallulolo, jalan Poros Rantepao - Makale, Tallulolo, Kecamatan Kesu', Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan Shooting Competition yang digelar, Sabtu, 26 Agustus 2023, diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menarik dan diikuti puluhan peserta, para penggiat hobi menembak sangat antusias mengikuti perlombaan kali ini. Selain untuk mengasah kemampuan, lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antar kabupaten/Kota

"Pada lomba kali ini, kita juga memantau dan mencoba menginventarisir bibit-bibit muda yang dimiliki di berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan," ucap Monfi Ade Candra .

Peserta lomba menembak ini diikuti dari beberapa kabupaten yakni Toraja Utara, Tana Toraja, Palopo, Luwu, Parepare, Sidrap, Makassar, Pangkep, Enrekang, Pinrang, Soppeng, Manado, Bone. Total peserta yang ikut sebanyak 84 peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Wabup Torut Frederick V. Palimbong ST, Kajari Tator Erianto L Paundanan SH.MA, Susilo Kepala KPPN Toraja Utara, Agus Parangan Anggota DPRD Toraja Utara, mewakili Kapolres Torut AKP Ferasmus Rande Kasat Sabhara, Pengurus Perbakin Sulsel, para peserta lomba, dan para pendukung lomba personel Kodim 1414/Tator. (albert tinus)

  • Bagikan