Mantap, 4 Pemain PSM Makassar Dapat Panggilan Timnas Indonesia di Antaranya Duo Si Kembar, Bernardo Tavares Angkat Jempol

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. --fajar---

PALOPOPO.CO.ID, MAKASSAR-- Skuad PSM Makassar cukup diperhitungkan di kancah timnas Indonesia. Terbukti, empat pemain andalannya dipanggil timnas Indonesia untuk bergabung. Pemanggilan ini, membuat Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares merasa senang.

Empat pemain PSM Makassar yang mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia di dua kategori yang berbeda.

Untuk tiga pemain yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Reza Arya Pratama akan membela Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday berhadapan dengan Turkmenistan.

Sementara untuk satu pemain, yakni Victor Dethan akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23.

Melihat hal ini, pelatih Bernardo Tavares pun merasa senang dan merasa para pemainnya bisa berkembang di bawa panji PSM Makassar.

Ia melihat bahwa pemanggilan tersebut buah kerja keras pemain sehingga dapat panggilan Timnas.

"Saya sangat senang ada pemain-pemain kita yang dipanggil timnas di tanggal-tanggal agenda FIFA," kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai laga, Senin (28/8/2023).

"Dan ini merupakan tanda bahwa pemain kita bagus dan berkembang," ungkapnya.

Bernardo Tavares pun berharap ke depannya akan banyak lagi pemain-pemain dari PSM Makassar yang akan mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

"Saya berharap lebih banyak pemain kita di panggil di agenda FIFA," harapnya.

Selain itu, pelatih asal Portugal itu juga menegaskan bahwa PSM Makassar juga masih membutuhkan pemain untuk berjuang di ajang AFC Cup 2023/24.

Dan hasil yang nantinya mereka dapatkan di ajang AFC Cup tentu akan berimbas dengan peringkat Indonesia di Rangking FIFA.

"PSM juga sedang mewakili Indonesia di ajang kompetisi Internasional AFC dan hasil yang bagus kita dapatkan disana bisa angkat Indonesia di FIFA," pungkasnya, seperti dilansir fajar.co.id. (fjr/pp)

  • Bagikan