Lagi Dimabuk Asmara, Maxime Bouttier Terciduk Cium Pipi dan Leher Luna Maya

  • Bagikan
Maxime Bouttier dan Luna Maya

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis Luna Maya dan Maxime Bouttier kini tengah dimabuk asmara. Keduanya semakin mesra dalam berbagai kesempatan di muka publik.

Dalam momen ulang tahun Luna yang digelar di Bali, keduanya kembali pamer kebucinan. Mengusung tema Lunachella ala festival musik Coachella, pesta itu dihadiri oleh rekan-rekan selebriti.

Menjadi orang spesial, tentu interaksi Luna dan Maxime ditunggu para sahabat yang hadir. Keduanya pun sudah tidak malu lagi menampilkan kemesraan.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Luna mengungkap rasa terima kasih dan haru merayakan ulang tahunnya yang ke 40 dihadiri oleh banyak sahabat dan pacar.

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti bagiku. Terima kasih banget 40 tahun itu perjalanan yang sangat panjang bagiku," kata Luna dikutip dari Lambe Turah Jumat, 1 September 2023.

Beredar pula momen saat Maxime terlihat beberapa kali mencium pipi Luna saat karaoke bersama. Dalam satu sesi Luna dan Maxime juga digoda oleh Ayu Dewi yang jadi pembawa acara.

"Kok pipinya doang, nggak yang lain? Tengkuknya dong, tengkuknya," kata Ayu.

Tanpa ragu Maxime pun terlihat mencium bagian leher Luna. Dalam kesempatan itu pula, Maxime sempat menyatakan cinta kepada wanita pujaannya.

"Luna, I love u so much," kata Maxime.

Video ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bahkan benerapa netizen menyindir sosok Syahrini yang selama ini telah merebut Reino Barack dari Luna.

"Jangan kasih tahu Inces ntar di tikung," tulis @mei***.

"Jangan ada yang ngerebut lagi. Jangan ada yang nikung lagi. Kalau ada yang nikung tak lemparin ular kobra," timpal @naw***. (fjr/pp)

  • Bagikan