Dandim 1414/Tator Pimpin Acara Korp Raport Perwira Masuk Satuan

  • Bagikan

Dandim 1414 /Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han saat berbincang dengan Lettu Chk Chandra Tandipadang yang pindahan dari Korem 141/Toddopuli saat usai acara korp raport perwira masuk satuan di aula Makodim 1414/Tator. Senin, 4 September 2023. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Dandim 1414 /Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han pimpin acara Korp Raport perwira masuk satuan,bertempat di Aula Pongtiku Dandim 1414/Tator, Senin, 4 September 2023.

Personil yang masuk satuan itu adalah Lettu Chk Chandra Tandipadang yang pindahan dari Korem 141/Toddopuli, dan akan mejabat sebagai Pasi Pers Kodim 1414/Tator.

“Selamat datang kepada Lettu Chandra Tandipadang semoga selama di Kodim Tator bisa bertugas dengan baik dan saling membantu dengan prajurit yang lain, kerjakan tanggung jawab dengan sebaik baik nya,” ucap Dandim

“Bagi Lettu Chk Chandra Tandipadang, kami mengharapkan dengan jabatan baru dapat menambah semangat baru dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Dandim berpesan agar apa yang di amanatkan semoga bisa di kerjakan dan menjadi tanggung jawab yang baik bagi Lettu Chandra.

Acara Korp Rapot masuk satuan Personel Kodim 1414/Tator di hadiri Perwira, Bintara, Tamtama, dan pengurus Persit Kodim 1414/Tator.(Albert)

  • Bagikan