TNI-Polres Palopo Kolaborasi Patroli Malam, Ini Titik-titik yang Susuri

  • Bagikan
Polres Palopo bersama TNI saat melakukan patroli gabungan di Kota Palopo, Sabtu malam lalu. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dalam menciptakan situasi kantibmas, Polres Palopo berkolaborasi TNI-AD melaksanakan kegiatan patroli pada Sabtu malam lalu, sekira pukul 21.00 Wita.

KBO Sat Lantas Polres Palopo, Iptu Anwar mengatakan kegitan ini dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas karena dengan kehadiran petugas di tengah-tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, dengan menyusuri tempat keramaian seperti Lapangan Pancasila, Jalan Lingkar Timur, Jl Andi Djemma. dan sepanjang Jalan Ahmad Yani.

"Atensi utama pada kelompok anak muda yang kumpul, kemudian kita berikan imbauan agar ikut menjaga keamanan serta tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketertiban seperti balapan liar dan mengkonsumsi miras," kata Anwar.

“Jadi pada malam ini kita melaksanakan kegiatan Patroli dengan unsur TNI, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Kota Palopo. Dalam patroli kita memberikan pesan Kamtibmas dalam upaya mencegah tindak kejahatan,” tandasnya.

Giat itu dihadiri pula Danramil Wara, Kapten (Inf) Much Sukardi, Pasi Intel Kodim 1403 Palopo, Lettu (Inf) Ridwan dan personil Polres Palopo serta Kodim 1403 Palopo. (himawan)

  • Bagikan