Rektor UMPalopo Kukuhkan 1.146 Mahasiswa Baru

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BINTURU--Universitas Muhammadiyah Palopo melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Gedung Muhammadiyah Convention Center (MCC) Jl Jendral Sudirman, Binturu Kota Palopo, Kamis, 14 September 2023.

Kegiatan PKKMB ini dihadiri seluruh civitas akademika Universitas Muhammadiyah Palopo dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Palopo.

Ketua Panitia PKKMB, Abd. Hafid, S.E., M.M., menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari secara hybrid (luring dan daring). Sampai saat ini mahasiswa baru yang sudah terdaftar di UMPalopo berjumlah 1146 orang dari seluruh fakultas yang ada dan diperkirakan akan terus bertambah karena pendaftaran calon mahasiswa baru masih dibuka.

Rektor UMPalopo Prof. Dr. Suhardi M. Anwar, M.M. CiQar dalam sambutannya pada Rapat Senat Terbuka mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa baru. "Tentu ini adalah pilihan tepat untuk memilih kampus UMPalopo dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua mahasiswa baru yang telah mempercayakan kami civitas akademika UMPalopo untuk membina dan mengarahkan anak anak kita. Amanah ini akan kami maksimalkan dan jaga hingga kelak anak anak kita bisa berilmu dan bermanfaat bagi bangsa dan Negara," tandasnya. (rls/ikh)

  • Bagikan