Hadiri Pernikahan Putri Ketua KKP Kaltim, Abdillah Natsir Perkuat Silaturahmi

  • Bagikan

Suasana saat foto bersama Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang Ir Abdillah Natsir menghadiri pernikahan putri Ketua KKP Kaltim, Ridwan Tassa, Minggu 17 September di Samarinda. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SAMARINDA-- Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang Ir Abdillah Natsir menghadiri pernikahan putri Ketua KKP Kaltim, Ridwan Tassa, Minggu 17 September di Samarinda.

Kehadiran Abdillah Natsir tersebut dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan ratusan warga Pinrang di perantauan.

"Alhamdulillah bisa hadir di pernikahan putri Ketua KKP Kaltim, sekaligus memperkuat silaturahmi dengan warga Pinrang di Samarinda, " ungkap Abdillah Natsir.

Selain dirinya, hadir juga Wakil Ketua Umum BPP KKP Hj. Normi dan Wakil Ketua KKP Hj. Hasnawati bersama Ketua KKP Balikpapan, H. Abd. Hakim serta Ketua KKP Samarinda.

Abdillah juga meminta doa restu kepada warga Pinrang di Samarinda, sebagai caleg DPR RI dari Golkar di Dapil Sulsel 3.

"Saya minta doa restu warga Pinrang yang ada di perantauan, mudah mudahan bisa menjadi penyambung aspirasi warga Pinrang, baik yang berdomisili di Pinrang maupun di perantauan," kata mantan Ketua PB IKAMI Sulsel ini.

Sejumlah warga Pinrang tampak berebut untuk foto bersama dengan mantan Wasekjen DPP Golkar tersebut. Pernikahan putri Ketua KKP Kaltim juga dihadiri Bupati Pinrang HA Irwan Hamid bersama sejumlah pejabat Pinrang.

Termasuk pengurus KKSS se Kaltim.

Sehari sebelumnya Abdillah juga menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Pinrang di MS Hotel, Jalan Sukawati Pinrang.

Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Pinrang yang dilantik yakni Ketua Umum terpilih DR. Ir. Sulhajji Jompa Msc yang juga merupakan Ketua dewan penasehat BPP KKP. Bupati Pinrang diwakili Asisten 1  bidang perekonomian, Rahman S.Pd, didampingi Kadis Pendidikan Pinrang.

Pelantikan dihadiri sejumlah tokoh yang juga alumni SMP Negeri 2, guru dan mantan guru SMP Negeri 2 Pinrang. (*/pp)

  • Bagikan