Hasrul Rahman akan Perkuat Politik Anggaran

  • Bagikan
Bacaleg DPR RI, Dapil 3 Sulsel asal Partai Golkar, Hasrul Rahman saat bersilaturahmi dengan pengurus Golkar Palopo, Hadir pula ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso. --FT ARSUL/PALOPO POS--

Menuju Senayan Lewat Dapil Sulsel 3

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Politisi Golkar yang juga sekaligus bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI, Hasrul Rahman turut meramaikan persaingan menuju Senayan di Pileg pada Pemilu 2024.

Hasrul Rahaman yang merupakan Wija To Luwu ini mulai menunjukkan keseriusannnya menuju Senayan dengan bertarung di Dapil Sulsel 3 yang meliputi, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang dan Sidrap lewat Partai Golkar. Ini kali keduanya maju sebagai Caleg DPR RI dan siap Full Attack.

Ia menempati nomor urut 2. Adapun Hasrul Rahman, menegaskan siap merebut kemenangan dengan perolehan suara lebih banyak dibanding perolehan suara Caleg dari suara terbanyak di internal Golkar pada Pemilu 2019.

Hal ini ditegaskan Hasrul Rahman saat ditemui dalam acara silaturahmi dengan pengurus Golkar Palopo, di sekretariat Partai Golkat Palopo, Sabtu, 16 September 2023.

"Berbicara soal target tentu kami ingin menang. Upaya kita meraup suara tertinggi, lebih tinggi dari yang diraih Caleg Golkar yang terpilih sebelumnya.
Menurutnya, bahwa salah satu tujuannya jika terpilih maka memperioritas kinerja politik anggaran yang sinergi dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Dapil Sulsel 3.

"Tentu penguatan utama kita tidak lepas dari tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) anggota DPRD yakni, Legislasi, Budgeting dan Kontroling.

Namun ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian ialah bagaimana memperjuangkan anggaran untuk masyarakat. Baik yang menyangkut peningkatan sarana dan prasarana, sektor pemberdayaan ekonomi masyarakat yang bermuara peningkatan kesejahteraan," katanya.

Hal itu, sambung dia, seiring aspirasi masyarakat yang diserap selama melaksananakan sosialisasi di masyarakat. Sehingga, bagi Hasrul hal tersebut akan menjasi skala perioritas.

"Itulah yang membuat kami harus memenangkan persaingan ke Senayan karena demi harus memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama kaitannya peningkatan kesejahteraan," tandas Wakil Sekjend DPP Golkar ini. (rul)

  • Bagikan