Madrid vs Union Berlin: Veteran Bantu Debutan

  • Bagikan
Pemain Real Madrid Merayakan Gol Joselu ke Gawang Real Sociedad. (@realmadrid)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SPANYOL-- Laga enteng bakal dilakoni Rela Madrid di ajang Liga Champions. Di atas kertas, Real Madrid terlihat superior atas Union Berlin yang notabene debutan di ajang ini. Real juga sempurna musim ini seiring sapu bersih lima laga LALIGA.

Meski demikian, peluang terjadinya kejutan dalam laga di Estadio Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung SCTV/Vidio pukul 23.45 WIB) bukan berarti tertutup.

Hal itu karena Union memiliki bek veteran Leonardo Bonucci yang digaet setelah tidak lagi mendapat tempat di Juventus.

Meski sudah berusia 36 tahun, pengalaman Bonucci bakal membantu Die Eisernen –julukan Union– tidak demam panggung di Liga Champions.

”Dengan pengalamanku, aku akan membantu Union untuk kompetitif dalam melalui tiga ajang kompetitif (Bundesliga, Liga Champions, DFB-Pokal, Red) musim ini,” tutur Bonucci seperti dilansir Associated Press.

Bonucci pernah lima kali menghadapi Real dengan perincian 1 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah. (jawapos/pp)

PERKIRAAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): 25-Kepa (g); 2-Carvajal (c), 22-Rudiger, 4-Alaba, 20-Fran Garcia; 15-Valverde, 18-Tchouameni, 12-Camavinga; 5-Bellingham; 14-Joselu, 11-Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Union Berlin (3-1-4-2): 1-Ronnow (g); 23-Bonucci, 31-Knoche, 28-Trimmel (c); 33-Kral; 18-Juranovic, 20-Laidouni, 19-Haberer, 6-Gosens; 11-Fofana, 17-Behrens

Pelatih: Urs Fischer

  • Bagikan