Dj Ayu Aulia Batal Nikah Gara-gara Oknum Direktur BUMN Ngajak Check In, Pengacara: Kami Polisikan karena Mengamuk

  • Bagikan
Ayu Aulia / Instagram @ayuaulia5252

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nasib apes dialami penyanyi sekaligus DJ atau Disc jockey Ayu Aulia. Ia gagal menikah karena dengan tunangannya yang bernama Abhinaya, karena diduga adanya orang ketiga.

Ayu Aulia dicurigai selingkuh dengan laki-laki lain, hingga permasalahan mereka kini bergulir di ranah hukum.

Agustinus Nahak, pengacara Ayu Aulia, membenarkan adanya niatan untuk selingkuh. Niat itu bukan datang dari selebgram yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay, melainkan dari sosok inisial H yang disebut-sebut sebagai Direktur perusahaan BUMN.

"Dalam perjalanannya, H punya niat WA terus dan dia ngajak untuk check in. Bahkan dia sudah transfer sejumlah uang," kata Agustinus Nahak di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Kamis, 21 September 2023.

Meski sempat ada usaha bujuk rayu untuk melakukan hubungan terlarang, Agustinus Nahak mengklaim kliennya tidak mau berbuat tak senonoh. Terbukti, Ayu Aulia tidak bersedia datang saat diajak ngamar di sebuah hotel.

"Untungnya klien saya tidak datang," ujar Agustinus Nahak.

Terkait pertemuan Ayu Aulia dengan H yang terjadi di sebuah restoran di salah satu mal di bilangan Senayan Jakarta Pusat pada tanggal 6 September 2023 lalu, dia mengaku kliennya ingin meminta H tidak lagi menjalin komunikasi secara intens.

Maksud Ayu Aulia, akunya, ingin memberikan penjelasan secara langsung ke H kalau dirinya sudah memiliki tunangan dan akan menikah. Ayu minta H tidak lagi berkomunikasi dengannya.

Namun ternyata kekasih Ayu Aulia datang ke restoran itu, sehingga terjadi cekcok di antara mereka. Ayu mengaku ingin melerai sampai akhirnya dia mencakar Abhinaya, mengakibatkan sejumlah bagian tubuhnya terluka.

Akibat cekcok itu, DJ yang lahir di Bogor tahun 1993 itu, dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh Tunangannya pada 6 September lalu.

Abhinaya yang merupakan tunangan sang DJ asal bogor tersebut, melaporkan Ayu Aulia di Polsek Metro Bogor Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sang DJ dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan usai, mengamuk di salah satu mall Senayan Jakarta Pusat.

Abhinayanya mengaku, Ayu nekat melakukan tindak kekerasan setelah dirinya tiba-tiba datang di salah satu mall di bilangan Senayan Jakarta bersama orang ketiga, yang diduga sebagai selingkuhannya.

Pada saat tersebut, Ayu disebutkan mengamuk dan mencakar Abhinaya hingga menyebabkan tangan, leher serta bagian punggungnya mengalami luka.

Bahkan tak luput juga dengan kalung, cincin, dan handphone yang dikenakan Abhinaya.

“Baju saya robek saat itu. Mungkin (ngamuk) karena ketahuan, karena saya datang secara tiba-tiba,” kata Abhinaya di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta, Selasa, 19 September 2023.

Pihak ketiga yang diduga sebagai selingkuhan sang Dj juga merupakan direktur salah satu bank BUMN diketahuinya.

Dibuktikan dengan kamera CCTV, percakapan antara mereka diduga kuat mengarah kepada perselingkuhan.

“Percakapan yang kami duga orang ketiga itu jelas. Bisa kita duga ada satu hubungan,” kata Sunan Kalijaga, pengacara Abhinaya.

Ayu Aulia dilaporkan diduga melanggar Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 406 KUHP terkait pengrusakan barang.

Laporan Abhinaya ini juga dilengkapi dengan sejumlah bukti seperti keterangan hasil visum dan bukti tambahan lain seperti rekaman kamera CCTV dan yang lainnya.

"Saya sudah cek TKP, saya sudah bertemu dengan para saksi, saya sudah melihat adanya rekaman CCTV," papar Sunan Kalijaga.

Meski Ayu Aulia belum mau bicara detail tentang laporan polisi yang dibuat tunangannya.

Mantan kekasih Zikri Daulay itu menyerahkan kasus ini ke kuasa hukumnya untuk menangani permasalahan.

“Kalau untuk yang aku dilaporkan, aku no comment untuk semantara ini karena buat aku ini kayak bertubi-tubi,” ujar Ayu Aulia dalam unggahannya di Instagram Story.

“Aku pengen sendiri dulu, pengen menenangkan pikiran dulu,’ tambahnya yang kedua. (jpg/pp)

  • Bagikan