Mobil Sedang Dipanasi Pemiliknya dengan Santai Dibawa Kabur Pencuri, Begini Endingnya

  • Bagikan
Mobil yang dicuri di Medan saat mesinnya dipanaskan. --potonganvideo--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MEDAN-- Nasib apes dialami seoran pemilik mobil di Kota Medan. Mobil yang sementara dipanaskan di depan rumahnya di bawa kabur pencuri.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu terjadi di Kota Medan, tepatnya di komplek Abadi di Jalan Setia Budi, pada Selasa, 19 September 2023 sekitar pukul 15.20 Wita.

Dilihat fajar.co.id dari unggahan Twitter @speachace, pemilik mobil meninggalkan mobilnya sebentar dan masuk ke dalam rumah.

Adapun pencuri yang melihat kesempatan itu, mendekati dan membawa kabur mobil tersebut.

Beruntungnya, pemilik mobil memiliki kamera pengintai di rumahnya. Jadi, si pencuri dapat dilihat bentuk perawakan wajahnya.

Terlihat pada potongan CCTV yang berada di depan rumah korban, menunjukkan saat pemilik mobil memasuki rumah, pencuri dengan cepat mendekati mobil dan menjalankannya sebelum kabur dari lokasi.

Tak butuh waktu lama, kabarnya pencuri tersebut telah digelandang ke kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap terduga pencuri tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir menyebut, tersangka E (28), warga Kecamatan Percut Seituan ditangkap setelah mobil Brio merah yang dicurinya mengalami kecelakaan.

Kabarnya, E mengalami kecelakaan di Jalan Helvetia, kecamatan Medan Helvetia, kota Medan.

Dari hasil penyidikan, tersangka diketahui sudah lima kali melakukan aksi pencurian, dua di wilayah Percut Seituan dan tiga di kawasan Sunggal.

Menurut pengakuannya, kata Fathir, dia kerap beraksi seorang diri. Dia bahkan mengaku hasil kejahatannya digunakan untuk keperluan sehari-hari dan membeli narkoba. (fjr)

  • Bagikan