Belum Unggah Foto Pratama Arhan di Instagram, Ini Kata Azizah Salsha

  • Bagikan
Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo. (Instastory pratamaarhan8)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Gara-gara Azizah Salsha belum unggah foto Pratam Arhan di Instagram miliknya, membuat nitizen bertanya-tanya.

Akhirnya, selebgram Azizah Salsha yang tak lain adalah istri dari pemain timnas Indonesia itu kembali merespons kritikan dari netizen.

Sejak menikah di Jepang bulan lalu, tak ada satu pun foto Pratama Arhan di Instagram Azizah Salsha. Bahkan, me-repost unggahan pesepak bola Timnas Indonesia itu saat menikah, Azizah belum mau.

Netizen lantas membandingkan bagaimana Azizah Salsha terbiasa mengumbar momen bersama mantan kekasihnya. Zize - sapaan Azizah Salsha, yang paham akan kritikan netizen memastikan tidak bisa memenuhi permintaan warganet untuk mengumbar momen dirinya dan Pratama Arhan di media sosial.

"Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semua di-posting?" tulisnya di Instagram Story second account miliknya, @acadumpie, Sabtu (24/9) malam, seperti dilansir Pojoksatu.id (PALOPOPOS Group).

"Kalau enggak di-posting kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku. Aku awalnya adem aja enggak mau nanggepin tapi kok lama-lama berlebihan banget sampai harus semua orang yang enggak bersangkutan pun ikut kena juga sama kalian," ungkap Azizah.

Zize meminta maaf tidak bisa memenuhi permintaan netizen. Meski begitu dia menyertakan foto dirinya naik kuda dan dituntun Arhan denga foto dari belakang. Ini adalah posting-an pertama bersama Arhan.

"Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk mem-posting hubungan aku yang sekarang ataupun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya bles u," pungkas Azizah.

Sebelum ini, Azizah Salsha juga dikritik netizen karena dituding belum move on dari mantan kekasihnya. Azizah diduga membuka draft momen masa lalu di TikTok. Namun, dia mengklarifikasi tuduhan netizen tidak benar. (jp/pp)

  • Bagikan