Hj Utia Sari dan Hj Nurlinda Terima Penghargaan

  • Bagikan
dr Ny. Hj Utia Sari Judas MKes bersama Hj Nurlinda saat mendapat penghargaan dari PKK Kota Palopo atas pengabdian dan dharma baktinya sebagai Ketua TP PKK Kota Palopo masa bakti 2013 - 2018 dan masa bakti 2018 - 2023.--ft: istimewa--

Atas Pengabdiannya Selama 10 Tahun pada TP-PKK

TOMPOTIKKA-- dr Hj Utia Sari Judas, M.Kes mendapat penghargaan dari PKK Kota Palopo atas pengabdian dan dharma baktinya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua TP PKK Kota Palopo masa bakti 2013 - 2018 dan masa bakti 2018 - 2023.

Penghargaan diberikan pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 dengan tema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh, wujudkan Indonesia tumbuh" di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis pekan lalu.

dr Hj Utia Sari Judas mengatakan, kegiatan ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja tapi kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK harus selalu menimbulkan gelora, semangat baru dan energi baru.

''TP PKK sebagai mitra pemerintah haruslah menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif hal ini akan menjadi modal sosial yang sungguh besar dalam proses pembangunan,'' ungkapnya, Senin 25 September 2023 kemarin.

Menurutnya, 10 tahun menjadi Ketua TP PKK akan mengakhiri masa jabatan. Artinya kita akan berpisah tapi bukan berarti kita tidak bertemu kembali tapi silaturahmi akan terus berjalan dengan status yang berbeda kebersamaan ini harus tetap terjaga.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Hj. Nurlinda Sabani Rahmat Masri Bandaso (RMB) SE MM atas pengabdian dan dharma baktinya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Palopo masa bakti 2013-2018 dan masa bakti 2018 - 2023.

Juga penyerahan penghargaan kepada Adhi Bhakti Pratama kepada pengurus PKK atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan sebagai kader PKK selama 10 tahun dan penuh rasa tanggung jawab yang dapat dijadikan teladan bagi para pengurus PKK.

Laporan Panitia Pelaksana, Dra Hj Besse Nur Asia menyebutkan, kegiatan ini untuk memantapkan 10 program PKK yang didasarkan atas prioritas program yang telah ditetapkan dan sebagai sarana publikasi yang efektif terhadap gerakan PKK.

Kemudian mewujudkan peran PKK sebagai Mitra kerja pemerintah dalam mendukung program kerja pemerintah yang sinergi dengan 10 program PKK. Serta memberikan penghargaan seraya memotivasi kader PKK agar lebih mengetahui, mau dan mampu melaksanakan program-program PKK. (rhm)

  • Bagikan