Kelebihan dan Kekurangan Macbook Air M2 2022, Catat Sebelum Beli!

  • Bagikan

https://www.pexels.com/id-id/foto/fotografi-close-up-macbook-pro-1493086/

Saat ini penggunaan teknologi semakin marak dan membuat banyak orang ketergantungan. Semua aktivitas harus dilakukan dengan teknologi. Sehingga harus memiliki alat untuk mengakses internet dengan mudah dan cepat, seperti laptop. Salah satu laptop yang saat ini sedang naik daun dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya yaitu macbook air m2 2022.

Namun semakin banyak perusahaan industri laptop mulai mengembangkan produknya menjadi semakin baik supaya bisa bersaing di pasaran, Anda perlu berhati-hati sebelum berbelanja. Tentunya dengan memperhatikan kelebihan dan kekurangan dari produk yang Anda inginkan. Cek dengan teliti produk sebelum membeli supaya tidak menyesal. Supaya produk yang Anda beli bukan tiruan atau palsu dan memiliki kelebihan sesuai dengan porsi yang Anda butuhkan.

Kelebihan dan Kekurangan Macbook Air M2 2022

Berikut ini adalah bahasan tentang kelebihan macbook air m2 2022, simak dengan teliti sebelum membeli:

1. Desain Elegan

MacBook ini didesain dengan lebih elegan dibandingkan generasi sebelumnya. Macbook ini juga dikenal karena desainnya yang tipis dan ringan, sehingga bisa mudah dibawa bagi Anda yang lebih suka beraktivitas di luar ruangan.

Dengan ketebalan yang kurang dari 1 cm dan berat hanya sekitar 1 kg, laptop ini sangat portabel dan nyaman untuk dibawa ke mana saja. Cocok digunakan bagi Anda mahasiswa atau pekerja kantoran outdoor atau lapangan.

2. Kinerja Luar Biasa

Keunggulan berikutnya dari macbook ini adalah memiliki kinerja yang sangat cepat dan luar biasa. Ditenagai oleh chip M2 buatan Apple, laptop ini bisa membantu Anda mengerjakan tugas-tugas berat seperti pengeditan video dan rendering grafis dengan mudah.

Daya yang dimiliki mendukung semua fungsi laptop untuk bekerja secara kompleks. Selain itu macbook ini memiliki kinerja sekitar 40% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

3. High Quality Camera

Layar retina pada kamera macbook terbaru ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan warna yang tajam dan akurat, serta tingkat kecerahan yang tinggi.

Hal ini membuatnya sempurna untuk pekerjaan grafis dan hiburan. Adanya kualitas yang baik ini juga bisa membantu pengguna untuk mendapatkan hasil terbaik. Dimana layar laptop juga menampilkan performa yang cukup baik dan jelas.

Kekurangan MacBook Air M2 2022

Berikut ini adalah beberapa kekurangan macbook air m2 2022:

1. Harga yang Tinggi

Salah satu kelemahan utama macbook ini adalah harganya yang tinggi. Laptop ini termasuk dalam kategori harga premium, sehingga mungkin tidak terjangkau bagi banyak orang. Terutama bagi para pelajar, mungkin akan lebih susah untuk mendapatkannya dengan budget pas-pasan.

2. Tidak Bisa Di-upgrade

Laptop canggih ini ternyata dirancang dengan komponen yang tidak bisa di-upgrade. Termasuk RAM dan penyimpanannya. Jadi, Anda perlu memilih kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan pekerjaan Anda dari awal sebelum membeli.

Hal ini supaya Anda tidak menyesal karena kapasitas tidak mumpuni untuk pekerjaan yang sedang Anda lakukan.

3. Charger dijual Terpisah

Kekurangan berikutnya yaitu saat membeli macbook ini, fitur pengisi daya atau charger dijual terpisah. Selain harganya yang memang cukup mahal, Anda juga harus membeli terpisah alat charger laptop, sehingga membuat Anda mengeluarkan biaya tambahan.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan Macbook air m2 2022 di atas, Anda bisa membelinya di Blibli. Tentunya dengan pertimbangan yang matang sesuai kebutuhan Anda. Laptop ini sungguh luar biasa untuk Anda pekerja kreatif dan produktif. Meskipun harganya bisa menjadi faktor pembatas bagi sebagian orang.

Namun, di Blibli Anda bisa mendapatkan laptop terbaik sepanjang masa ini dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu Anda juga bisa memperoleh potongan harga dengan berbelanja di Blibli pada hari-hari istimewa. Kunjungi Blibli dan dapatkan promonya setiap hari. (*/rls)

  • Bagikan