Komunitas Warkop Kampis dan Keluarga dari Walmas Berjuang untuk Kol Inf Agussalim Maju Pilkada Luwu

  • Bagikan

PALOPO --- Dukungan terhadap Kolonel Inf Agussalim, SH maju sebagai balon bupati Luwu 2024 makin tak terbendung. Baik dari sahabat, kolega, dan lebih-lebih dukungan keluarga.

Mereka datang dari berbagai daerah di Kabupaten Luwu dan Kota Palopo sendiri. Dari wilayah Selatan dan Walenrang-Lamasi (Walmas).

Dukungan mereka terlihat ketika ngopi bareng di Warkop Kampis, Rabu 27 September 2023. Kol Inf Agussalim, SH yang baru saja melaksanakan tugas dinasnya menyempatkan diri ngopi di warkop tersebut.

Ia tampak ngopi bareng dengan komunitas warkop Kampis yang merupakan sahabat dan koleganya. Seperti Budi Sada, Andi Taufiq, M Nur, Daeng Rais, Yayan, Nirwan Yusuf, Ridwan Fatta alias Lii, dll. Di situ,

Tanpa diarahkan, komunitas warkop Kampis yang dikomandoi Budi Sada langsung menyatakan sikap mendukung Agussalim di pilkada Luwu.
"Kami komunitas warkop Kampis siap mobilisasi keluarga di Luwu untuk mendukung Kol In Agussalim, SH untuk maju pilkada Luwu tahun 2024," tandas Budi Sada penuh semangat.

Budi Sada yang juga ketua Gelora Palopo siap menggerakkan keluarganya di Luwu. Walau domisili di Palopo, namun rata-rata punya keluarga di Luwu dan Walmas. "Kami siap arahkan keluarga kami di Luwu untuk ke Pak Agussalim," tandasnya dan diiyakan Asmal Kadir dan lainnya.

Mendengar hal itu, Agussalim yang namanya sudah kencang di masyarakat tampak menyambut penuh ceria dan bahagia. "Terima kasih. Terima kasih," ujarnya sambil menikmati kopi susu.

Hal senada juga dikemukakan Asmal Kadir. Ia yang dari Walmas menyatakan bahwa sahabat dan keluarga Agussalim di wilayah tersebut sudah bergerak lima bulan lalu. "Sosialisasikan nama beliau ke masyarakat," tandasnya.

Saat asyik bercerita dan ngopi bareng dengan teman-teman dan keluarga, rombongan tim dan keluarga dari Walmas tiba di warkop Kampis. Hadir lima orang. Mereka orang dekat Agussalim. Ada Arifin atau Pak Melan, Dani, Pak Ucik, Alir Hakim, dll.

Melihat kedatangan mereka, Agussalim langsung menghampiri dan menyapa. "Saya baru memantau di Koramil Walenrang. Dari sana saya terus ke sini. Terima kasih sudah datang ngopi," ujar Agussalim.(ary)

  • Bagikan