Puji Ayu Ting Ting Setinggi Langit, Boy William: She’s Very Cute

  • Bagikan
Ayu Ting Ting dan Boy William membuat gebrakan yakni bakal merilis lagu duet. (YouTube Boy William)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Boy William dan Ayu Ting Ting santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Keduanya pun mengakui memang memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lain.

Boy William membenarkan dirinya sering menjalin komunikasi dengan Ayu Ting Ting. Untuk bertemu secara fisik, beberapa waktu belakangan masing-masing memiliki kesibukan sendiri sehingga Ayu- Boy tidak sering bertemu secara langsung.

"Lagi nggak ikut dia (Ayu Ting Ting). Dia sibuk kan setiap hari sibuk syuting. Waktunya kadang nggak match," kata Boy William saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023.

Boy William menyatakan setiap hari selalu menjalin komunikasi dengan Ayu Ting Ting untuk berbagi informasi atau sekedar saling bertanya kabar. Jika tidak mengobrol via telepon, keduanya berkomunikasi melalui chat dengan memanfaatkan aplikasi perpesanan.

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting juga dimanfaatkan keduanya untuk saling belajar dan mengaplikasikan bahasa Korea. Kebetulan keduanya menyukai bahasa yang sama.

"Dia kan suka Korea, dan gua juga suka bahasa Korea. Jadi kita suka ngomongnya pakai bahasa Korea. Dia bagus, keren. Dia punya guru bahasa Korea," tutur Boy William.

Disinggung apakah Ayu Ting Ting akan menjadi istrinya suatu saat nanti setelah serius merajut hubungan asmara, Boy William enggan berspekulasi lantaran tidak tahu masa depan. Yang pasti, dia menyebut orang tuanya memberikan dirinya bersama dengan ibu satu anak itu.

"Keluarga gua mah setuju setuju saja yang penting gua happy. She's very cute," ujar Boy William. (jawapos/pp)

  • Bagikan