Deklarasi Gibran Milenial Dilakukan di Jl Pettarani, Dihadiri Ratusan Relawan

  • Bagikan

Suasana saat deklarasi Gibran Milenial di Jl Pettarani Makassar. Nampak ratusan relawan menghadiri acara itu, Minggu, 22 Oktober 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Deklarasi Gibran Milenial mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk disandingkan dengan Prabowo Subianto terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari masyarakat milenial di Sulsel.

Di Makassar, Deklarasi dukungan pada Gibran digelar, Minggu (22/10/2023) di samping Hotel Teras Kita, jalan Pettarani Makassar.

Menurut Ketua Relawan Milenial Prabowo-Gibran Makassar Takbir Ratul Ihram, deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran ini terdiri dari relawan milenial Gibran Kota Makssar dan daerah lainnya, juga hadir relawan Prabowo-Gibran Provinsi Sulsel.

“Relawan milenial ini jangan dimaknai sebagai relawan yang hanya terdiri dari orang muda, namun lebih pada jiwa dan semangat milenialis yang ada pada diri kita. Jiwa yang mampu berpikiran terbuka dan berjiwa inklusif sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman”, imbuhnya.

Saat ditanya mengapa menjatuhkan pada Gibran sebagai cawapres Prabowo, Takbir menegaskan bila Gibran merupakan figur pemimpin muda yang sangat cerdas dan pemimpin daerah (wali kota Solo) yang telah menunjukkan prestasi kepemimpinannya.

“Mas Gibran adalah representasi kaum muda milenial yang kreatif dan paham jiwa dan karakter kaum milenial yang saat ini jumlah pemilih minelial menempati posisi terbanyak dalam jumlah pemilih”, katanya.

Karena itu, katanya, deklarasi ini menjadi langkah awal untuk menciptakan gelombang besar dukungan ke depan.

“Kami sangat percaya, bila warga Makassar dan Sulsel sepaham dengan harapan kami untuk membawa bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri, berdiri di atas maki sendiri serta menjadi negara maju yang bermartabat dan dihormati masyarakat internasional” katanya. (*/pp)

  • Bagikan