ZP Production Kolaborasi BM Entertaiment Gelar Milenial Party DSP

  • Bagikan
FOUNDER BM Hotel Zelvia Pasande, SE, (empat dari kiri berdiri) foto bersama dengan DJ Blue asal Makassar dan kaum milenial DSP, Sabtu, malam.

PALOPO --- Kemeriahan terasa betul di BM Cafe dan Resto, Sabtu 21 Oktober 2023, malam. ZP Production kolaborasi BM Entertainment menggelar event bertajuk 'planomatic party invitation'.

Dalam event ini DJ Blue asal Makassar tampil menghibur pengunjung dan kaum milenial DSP community yang datang khusus menghadiri undangan dari founder BM Hotel Zelvia Pasande, SE.

''Jadi, ZP Producation kolaborasi BM Entertaiment di planomatic party,'' ujar founder BM Hotel Zelvia Pasande, kepada Palopo Pos. ''Di planomatic party melibatkan milenial Z, At BM resto dengan DSP Community,'' lanjutnya.

Plnomatic party dimulai pukul 20:00 Wita sampai selesai. Mereka yang hadir merasa terhibur dan sekaligus menjadikan event ini sebagai ajang silaturahmi. ''Seru dan meriah sekali,'' ucap salah seorang kaum mileal DSP Community.

Jadi, kegiatan planomatic party di BM Cafe dan Resto memberikan nuansa hiburan tersendiri. ''Makasih atas kehadiran tamu dan undangan, terkhusus kaum milenial,'' ucap Zelvia Pasande.(ary)

  • Bagikan