Ketua Yayasan Budi Bhakti Kota Palopo Doakan Bang Kumis ke Parlemen

  • Bagikan

PALOPO --- Ketua Yayasan Budi Bhakti Kota Palopo, Beny mendoakan Ansir Ismu yang akrab disapa Bang Kumis ke Parlemen Kota Palopo.

Beny menyebutkan, sosok Ansir Ismu sudah tak asing lagi bagi warga keturunan Tionghoa Palopo. Apalagi di komunitas Yayasan Budi Bhakti Palopo. "Kami sangat kenal sosok dan pribadi Ansir Ismu," sebutnya dalam sela-sela diskusi dengan Ansir Ismu, pekan lalu.

Apalagi ketika menjabat sebagai Lurah Lagaligo, camat Wara, dan Wara Utara. "Beliau sangat dekat dengan kami," tambah Beny lagi. "Keluarga besar Yayasan Budi Bhakti Palopo," lanjut dia.

Lanjut dia, Ansir beberapa kali dipercaya ketua perayaan Imlek. Tiga kali ketua pelaksanaan barongsai di Wara dan Wara Utara. "Beliau sosok yang cerdas. Penuh inovasi," tandasnya penuh ceria.

Beny melanjutkan, selain figur yang visioner, Ansir orangnya tulus mengabdikan dirinya secara totalitas untk kota Palopo. "Semoga beliau diberi kemudahan ke perlemen," ujarnya memberi doa.

Sementara itu, Ansir Ismu penuh santun bangga bisa silaturahmi dengan tokoh Tionghoa Palopo. Apalagi, Beny ia sudah kenal dan rasa saudara cukup lama.(ary)

  • Bagikan