IDI Palopo Silaturahim Pj Wali Kota

  • Bagikan

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani didampingi Ketua IDI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus pada pertemuan IDI di Jl. Anggrek, sekitar Lapangan Pancasila, Rabu, 8 November 2023. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Palopo mengadakan silaturahim dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi di sebuah rumah makan di sekitar Lapangan Pancasila, Rabu, 8 November 2023.

Silaturahim diadakan pada kegiatan pertemuan rutin bulanan "IDI Siang Klinik”. Tampak hadir Ketua IDI Palopo dr Abdul Syukur Kuddus SpB, mantan Direktur RSUD Sawerigading Palopo dr Nasaruddin Nawir SpOG(K) MARS, dr Abubakar Malinta, dr Hamsakir SpB (mantan Ketua IDI Palopo), dr Bidasari Jamil, dan lainnya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi anggota IDI dengan Pemkot dalam memberikan pelayanan terbaik yang dibutuhkan masyarakat.

Pj Wali Kota menyampaikan agar IDI meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat Kota Palopo.

"Sangat berterima kasih kepada Pj Wali Kota untuk menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan IDI Kota Palopo, dimana kita ketahui IDI merupakan garda terdepan di bidang kesehatan," kata dr Syukur. (ikh)

  • Bagikan