Jelang Pelantikan, PP IPMIL 2023-2025 Lakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Luwu

  • Bagikan

Suasana saat Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU--
Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL).

Dalam kunjungan tersebut, didampingi jajaran pengurus IPMIL dengan jadwal yang diaturkan Staf ketua DPRD Luwu.

Audiensi itu bermaksud untuk memperkenalkan dan membangun sinergi terkait program kerja dari PP IPMIL dengan DPRD.

Dalam audiensi tersebut, Rusli Sunali mengapresiasi dan mendukung semua program kepemudaan dan kemahasiswaan yang akan dijalankan oleh PP IPMIL.

Keberadaan IPMIL merupakan aset penting untuk kemajuan Kabupaten Luwu di masa mendatang. Oleh sebab itu, DPRD akan selalu mendukung semua ide maupun gagasan yang membawa dampak positif bagi pemuda di Kab Luwu. Tidak terkecuali, program kerja dari Pengurus Pusat IPMIL.

“Pemuda dan Mahasiswa ini adalah yang akan melanjutkan pembangunan di Kab Luwu. Apalagi IPMIL, punya sejarah panjang di Tana Luwu yang selalu memberikan kontribusi positif untuk daerah. Saya juga ini alumni IPMIL,'' ungkap Ketua DPRD Luwu di sela sela audiensinya dengan Pengurus Pusat IPMIL.

Sementara itu, Yandi.ST selaku Formatur Ketua Umum PP IPMIL mengapresiasi Ketua DPRD Luwu yang menerima kami secara kelembagaan di ruangan kerjanya.

Formatur Ketua Umum PP IPMIL mengatakan, silaturahmi dengan orang nomor satu di DPRD LUWU itu, dalam rangka melaporkan agenda pelantikan pengurus hasil kongres yang digelar beberapa waktu lalu.

“Audiensi tadi dengan Pak Ketua DPRD Luwu dalam rangka menyampaikan agenda pelantikan dan program-program pengurus PP IPMIL periode 2023-2025 ke depan sekaligus mengundang Ketua DPRD Luwu untuk Hadir dalam agenda pelantikan yang Insya Allah dilaksanakan akhir November 2023,'' ujarnya. (*/pp)

  • Bagikan